Robert Samuel Raih Keuntungan Bisnis “Mengantri” 112 Juta Sebulan

FOKUSATU-Pria bernama Robert Samuel tersebut memanfaatkan orang-orang untuk mengantri sebagai jalan ia mencari uang. melansir dari Elite Daily, untung yang ia dapatkan sebesar USD 2.000 atau sekitar Rp 28 juta perminggu, jika dalam satu bulan maka ia meraih keuntungan sebesar Rp 112 juta rupiah.

Robert Samuel menjalankan bisnis ini setelah dia kehilangan pekerjaan sebagai sales representative AT&T. Lantaran tidak memiliki pemasukan sama sekali, dia kemudian memutar otak dan menemukan ide ini. Dimulai pada 2012 lalu, Robert Samuel memasang iklan di Craiglist dan menawarkan jasanya dengan tarif USD 100 atau Rp1,4 juta. Dia mendapatkan klien pertamanya, yang memintanya untuk mengantre di peluncuran iPhone 5.

Setelah mengetahui usahanya berjalan dengan lancar, Samuel Robert kemudian mendirikan Same Ole Line Dudes (SOLD Inc.) dan memperkerjakan beberap karyawan. Biasanya mereka diminta untuk mengantre tiket bioskop, konser, atau perilisan barang-barang tertentu. Ketika usahanya mulai dikenal oleh banyak orang, dia menetapkan tarif yang bergam. Tarifnya mulai dari Rp360 ribu untuk dua jam pertama antrean dan ada tambahan biaya sebesar Rp143 ribu setiap setengah jam berikutnya.

Sumber @wowinfofakta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *