Rapat Kordinasi Virtual Kelompok Kerja Guru Agama SD Angkasa Halim Perdanakusumah

FOKUSATU-Jelang tahun ajaran 2021-2022 KKGA SD Angkasa Adakan Rakor Virtual karena masih pandemi,dan PPKM Darurat.Kelompok Kerja Guru Agama (KKGA) SD Angkasa Halim Perdanakusumah mengadakan rapat kordinasi secara Virtual melalui aplikasi gmeet pada hari Ahad 01 Dzulhijjah 1442 H bertepatan tanggal 11 Juli 2021.

Kegiatan rapat koordinasi (rakor) tersebut dibuka langsung oleh Ketua KKGA SD Angkasa Ust Ulil Alfa, beliau menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang dilaksanakan ini sebagai sarana meningkatkan silaturrahmi serta sebagai upaya dalam rangka menyatukan visi, misi dan persepsi antar Sd Angkasa yang ada, agar terciptanya sinergitas program kerja.

Beliau mengharapkan dengan adanya rakor ini dapat menjadi sarana dan wadah kita selaku Guru PAI di SD Angkasa untuk membahas dan mendiskusikan segala permasalahan dan kebutuhan yang dialami pada masing-masing sekolah untuk disampaikan dan dikoordinasikan .

“Visi, misi pendidikan haruslah bisa memberikan sinergitas pada program kerja Guru PAI . Segala permasalahan dan kebutuhan yang dialami masing-masing sekolah bisa disampaikan dan dikoordinasikan kepada kami,” ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan rapat koordinasi ini untuk diskusi mengingat besok senin tanggal 12 Juli kita sudah masuki pembelajaran sekolah,dan di harapkan melalui rakor ini kita memperoleh suatu hasil yang lebih baik lagi untuk kita sebagai acuan pembelajaran.

Rakor Virtual melalui gmeet ini di ikuti oleh Guru PAI se SD Angkasa, dan di akhir rakor kita mendoakan untuk alm istri H Maroji yang telah berpulang ke Rahmatullah dan mendoakan bila ada keluarga kita yang sakit, semoga kita semua sehat walafiat, Aamiin. (AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *