Prof H Dailami Firdaus Silaturahmi Dan Buka Bersama Dengan Dewan Kota Jakarta Timur

FOKUSATU-Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta Prof Dailami Firdaus atau biasa disapa Bang Dai melaksanakan silaturahmi sekaligus serap aspirasi dengan Dewan Kota Jakarta Timur.Rabu(20/04).

Dewan Kota Jakarta Timur yang turut hadir dalam silaturahmi dan serap aspirasi, Ir. Wisnu Rahardjo ( Matraman ), Amin Agustin ( Jatinegara ), Budi Prasojo ( Kramat Jati ), Dani Taufiq Rahman ( Pasar Rebo ), Hairul Hidayat ( Cakung ), Harry Sutanto ( Duren Sawit ), Yudhistira Tasil, M.Si ( Makasar ), Muh. Saiful Haq ( Ciracas ), Toto Suharto ( Cipayung )

Dewan Kota sendiri merupakan lembaga musyawarah pada tingkat kota untuk peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan dan peningkatan pelayanan masyarakat.

Didalam kesempatan tersebut banyak hal yang disampaikan oleh anggota Dewan Kota Jakarta Timur baik persoalan dimasyarakat juga program-program serta ide gagasan yang dapat diaplikasikan.

Bang Dai berharap akan ada kolaborasi dan sinergitas yang berkelanjutan dengan Dewan Kota Jakarta Timur kedepannya dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Intinya silaturahmi ini jangan putus dan kita akan terus berkomunikasi untuk sama-sama berbuat bagi masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Timur, Tutup Bang Dai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *