Polisi Tangkap Pemuda Sedang Asik Isap Ganja Di Kamar Kost

FOKUSATU – Petugas gabungan dari Polsek Jatinegara, Satpol PP dan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Timur melakukan razia rumah indekost di wilyah Cipinang Muara Jakarta Timur.

Dari hasil razia tersebut polisi medapati satu orang penghuni salah satu kamar kost sedang asik menghisap narkoba jenis ganja.

Razia tersebut dilakukan pada Rabu (22/12/2021) malam adalah bentuk dari tindak lanjut laporan dari masyarakat yang mencurigai adanya praktek prostitusi dirumah kost tersebut.

Kalpolsek Jatinegara Komisaris Yusup Suhadma mengatakan bahwa ada warga yang melaporkan adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba dirumah kost tersebut.

“Ada yang melapor aktivitas penyalahgunaan narkoba dan prostitusi di indekost itu,” jelas Kompol Yusup Kamis (23/12/2021).

Setelah dilakukan tes urine kepada seluruh penghuni rumah kost tersebut polis juga melakukan pengeledahan diarea kamar kost dan hasilnya ditemukan narkoba jenis ganja yang sudah dilinting dan siap hisap.

Kompol Yusup juga mengatakan dari razia dan penggeledahan ada kedapatan satu pemuda yang terbukti melakukan penyalah gunaan narkoba.

“Ada satu yang diamankan karena terbukti sebagai penyalah gunaan narkoba,” kata Kombes Yusup.

Pemuda yang terbukti melakukan penyalah gunaan narkoba jenis ganja tersebut kini sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Jakrta Timur untuk dilakukan penahanan serta penyelidikan lebih lanjut.

Dari razia dan penangkapan tersebut polisi berhasil menyita narkoba jenis ganja yang sudah dilinting sebagai barang bukti.
(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *