Pengemudi Pajero Aniaya Sopir Kontainer Dan Pecahkan Kaca

FOKUSATU-Seorang pengemudi pajero mengamuk dan menganiaya supir truck pengangkut kontainer hingga memecahkan kaca kabin truck tersebut.

Peristiwa tersebut disebutkan terjadi di sekitaran Sunter Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara Sabtu (26/06/2021).

Peristiwa tersebut juga sempat terekam oleh salah seorang pengendara kendraan lain yang berada di sekitar peristiwa tersebut terjadi dan kemudian di unggah dalam akun instagram @romansasopirtruck lalu kemudian viral di media-media sosial.

Terdengar dari unggahan suara klakson dan teriakan yang di dalam video yang mengatakan agar pelaku tidak semena-mena terhadap sopir truck kontainer tersebut.

“Hooooiiii jangan mentang-mentang tentara, belagu bener”, katanya dalam video.

Dalam video yang berdurasi satu menit dua puluh delapan detik terlihat aksi seorang yang mengenakan kaos berwarna hijau dan celana hitam dengan mengenakan masker menganiaya pengemudi truck pengangkut kontainer dengan berkali-kali melayangkan pukulannya kepada pengemudi truck hingga memecahkan kaca kabin truck tersebut.

Dikutip dari laman GRIDOTO.com pengemudi mobil Pajero sebelum beraksi sempat terjadi kejar-kejaran dengan truck.

Dari keterangan supir truck bernomor Polisi B 9791 UIX yang diketahui bernama Egi dirinya menuturkan sebelum kejadian penganiayaan sempat terjadi kejar-kejaran antara truck yang dikendarainya dengan mobil Pajero.

“Di Sunter kan ada tiga jalur posisi saya ada di jalur satu dan Pajero ada di jalur dua”, kata sopir truck.

Egi menjelaskan mobil Pajero berwarna hitam mengerem secara tiba-tiba karena didepannya juga ada kendaraan yang mengerem mendadak lalu untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan dirinya juga mengerem trucknya namun secara tiba-tiba truck nya melaju ke sisi Pajero.

“Saya juga ngeren mendadak biar tidak terjadi hal yang tak di inginkan dan langsung mengklakson”, ujarnya.

Namun tak di duga Mobil Pajero tersebut malah berhenti dan menodongkan pistol kearah Egi dan dirinya pun memutuskan untuk kabur kearah Tanjung Priok hingga terjadi kejar-kejaran.

Setelah sampai dijalan Yos Suadarao mobil pajero berhasil menyalip truck dan menghadang di depan truck yang dikemudikan Egi, kemudian pengemudi Pajero turun sambil membawa pentungan dan memaki Egi.

Kemudian datang seseorang yang mengenakan kaus tentara untuk melerai, namun beberapa saat pengemudi Pajero menepikan kendaraan lalu kembali keluar dari mobilnya dan kembali menghampiri truck kemudian menghatam kaca truck hingga pecah.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan dikonfirmasi wartawan Minggu (27/06/2021) menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Sudah dalam lidik anggota kami” kata Guruh.

Guruh juga menjelaskan dirinya belum menerima laporan dari peristiwa tersebut.

“Saya belum terima laporan”, katanya.

Namun Guruh memastikan akan menyelidiki dugaan aksi penganiayaan supir serta perusakan truck pengangkut kontainer yang terjadi.
(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *