Pemilu 2024, Prof Dr H Dailami Firdaus Nyaleg Lagi di DPD RI, Mohon Doa dan Dukungannya

FOKUSATU– Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi DKI Jakarta, Dailami Firdaus secara resmi kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPD RI Periode 2024 – 2029.

Majunya kembali Dailami Firdaus didasari ingin terus memperjuangkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat Jakarta.

“Alhamdulillah , saya sudah mendaftar kembali di KPU Provinsi DKI Jakarta,” katanya belum lama ini kepada media, Selasa (27/12).

Berdasarkan data di KPU DKI Jakarta, hingga Senin (26/12/2022) sore, tercatat baru empat bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Perwakilan DKI Jakarta periode 2024-2029 yang resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta.

Dari keempat bakal calon anggota DPD RI yang mendaftar 75 persen atau tiga di antaranya adalah petahana.

Ketiganya yakni Sylviana Murni, Fahira Idris dan Dailani Firdaus.

Sedangkan satu nama lainnya yang sudah resmi mendaftar yakni Teuku Muhammad Nurhafiz.

Satu nama lain yang belum mendaftarkan diri lagi sebagai bakal calon DPD DKI Jakarta yakni Jimly Asshiddiqie.

Adapun pendaftaran bakal calon DPD DKI Jakarta berlangsung sampai Kamis (29/12/2022) pukul 23.59 WIB.

Melansir laman resmi DPD RI, Dailami Firdaus terpilih sebagai senator dari DKI Jakarta Pemilu 2019 dengan perolehan suara sebanyak 376.164 suara.

Anak dari Prof. DR. Hj. Tutty Alawiyah dan cucu KH Abdullah Syafii ini melanjutkan, ketika terpilih di periode 2019-2024, ia berjanji akan terus berjuang dan mengawal serta menginisiasi program-program yang tepat bagi masyarakat Jakarta.

Putera asli Betawi ini tidak memungkiri membangun Jakarta tidak bisa dilakukan sendiri tapi harus dilakukan secara bersama, dengan tujuan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.

“Perlu sinergitas dari seluruh stakeholder baik masyarakat khususnya, Pemerintah Pusat dan Daerah, Legislatif, juga instansi terkait.

Saya mohon doa dan dukungan agar bisa berjuang kembali dan Insya Allah bila saya diberikan kepercayaan kembali melanjutkan perjuangan oleh masyarakat Jakarta untuk duduk kembali sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029, saya akan berjuang, berupaya mengawal dan menginisiasi program-program yang sangat tepat bagi masyarakat Jakarta dan Betawi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *