Pemilu 2024, KPU Jaktim Lantik PPS Se Jakarta Timur

FOKUSATU– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Timur, Wage Wardhana, melantik sebanyak 195 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Jakarta Timur hari ini, Selasa (24/1/2024).

Pelantikan yang dihadiri Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, digelar di Gedung Blok C, Kantor Walikota, Jakarta Timur.

“Di lansir dari info Jakarta Timur, Hari ini, saya baru saja melantik 195 anggota PPS dari 65 kelurahan se-Jakarta Timur, yang memang prosesnya panjang dan kami memilih yang menurut kami memang layak serta terbaik di masing-masing kelurahan,” ujar Wage.

Dalam kesempatan itu, Wage berpesan kepada para anggota PPS terpilih untuk menjaga integritas dan profesionalitas.

“Pesan saya kepada para anggota PPS yang dilantik ada dua hal penting, yaitu agar selalu menjaga integritas dan menjaga profesionalitas. Jadilah pelayan kepada warga selama Pemilu nanti, dan membiasakan diri sebagai pelayan masyarakat serta menjadikan pelayan yang baik untuk warga,” katanya.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Fredy Setiawan, Asisten Pemerintahan Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan, para camat dan lurah se-Jakarta Timur,Kesbangpol Jakarta Timur, KPU DKI,PPK se Jakarta Timur .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *