Panti Yatim Arsyada Menggelar Lebaran Yatim 10 Muharram

FOKUSATU-Kegiatan lebaran yatim 10 Muharram 1443 H/19 Agustus 2021 berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan tersebut diisi dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh kak @nadakhalilah lalu dilanjur dengan Khatamil Qur’an oleh Ustadz. Anwar dan para Santriwati Rumah Qur’an Yatim & Dhu’afa Arsyada Gunung Putri.

Tidak lupa pula pembacaan Dzikir dan Doa oleh Ustadz Kholis untuk seluruh para donatur yang selalu mendukung berjalannya aktifitas kegiatan di Yayasan Arsyada, serta sambutan dan tausiah yang disampaikan oleh ketua yayasan Bapak Drs. H. Ubaidillah Mz yang selalu memberikan bekal pengalaman dan pengetahuaan kepada para pengurus dan santri di Yayasan Arsyada.

Setelah itu buka puasa sunah bersama, dengan beraneka macam jajanan yang disediakan untuk para santri-santri penghafal Al-Qur’an dilanjut dengan penampilan marawis dari kreatifitas para santri dan kegiatan tersebut ditutup dengan inti acara yaitu menyantuni seluruh anak yatim binaan Yayasan Arsayda.

Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih (Jazakallah Khairon Katsir) kepada Para Donatur yang telah berpartisipasi dalam program Meraih Berkah Dengan Sedekah Pada Lebaran Yatim 10 Muharram 1443 H, semoga segalanya tambah barakah, dipermudah segala urusannya serta dikabulkan segala hajatnya. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin

www.pantiyatim-arsyada.com

FB : http://bit.ly/FacebookArsyada
Instagram : https://www.instagram.com/yayasanarsyada/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCCbpq7Kr78-6ut87PwMLiAA\

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *