Oki Syafii Presiden Pemuda OKI : Tony Hasibuan Masa Depan Jakarta

FOKUSATU– Presiden Pemuda OKI Syafii Efendi menyambut hangat spirit kepemimpinan anak muda dalam politik di Jakarta.

Hal ini disampaikan dalam Seminar Nasional Indonesia Recovery dengan tema Anak Muda Berkarya untuk Jakarta.

Acara yang dilaksanakan online dan offline itu dihadiri ratusan peserta gabungan dari mahasiswa dan pemuda se-DKI Jakarta dengan prokes yang ketat.

Dalam acara tersebut ada 2 Pembicara Utama yang hadir yaitu Ketua DPW Partai Berkarya Jakarta Tony Akbar Hasibuan, SH dan Presiden Pemuda OKI Syafii Efendi.

Dalam paparannya Tony Akbar Hasibuan, MH menyampaikan ada pergeseran besar dalam dunia politik di Indonesia dimana masuknya generasi millenial dan Gen Z yang akan mulai menggeser cara berpikir dan cara berpolitik. Ini menarik, karena anak muda akan punya banyak peluang.
“Kita harus bersiap, karena sejarah akan berulang, anak-anak muda akan masuk dan memimpin serta berkontribusi bagi bangsa”. Tutup Bang Tony, sapaan akrabnya.

Acara ini juga diisi dengan materi-materi motivasi kewirausahaan di era New Normal. Karena sampai saat ini, pukulan terhadap sektor ekonomi juga begitu besar.
Untuk itu, acara ini digelar atas kerjasama Partai Berkarya DKI Jakarta, Koperasi Konsumen Jakarta Muda Berkarya dan Wirausaha Muda Nusantara.

Diakhir acara juga ada do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Syafii Efendi sebagai pemateri akhir sebagai wujud bersiapnya Indonesia menyambut musim semi pasca pandemi.

Dikesempatan yang sama, Syafii Efendi juga menyampaikan apresiasinya kepada Ketua DPW Berkarya DKI Jakarta.
“Bang Tony adalah aktivis mandiri yang saya kenal. Beliau adalah masa depan Jakarta” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *