Natara Institute : Program Jumat Curhat, Ubah Mindset Publik Terhadap Polisi

FOKUSATU– Program Jumat curhat yang diluncurkan oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo berupa kegiatan jajaran kepolisian dari Polda hingga Polsek yang terjun langsung menyerap aspirasi hingga menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat dinilai positif oleh Direktur eksekutif Natara Instituted Putra Fajar.

Program ini selaras dengan core value presisi serta mode pendekatan new publik service yang melayani. Melalui Jumat curhat akan terbangun komunikasi yang lebih baik antar kepolisian dan masyarakat.
Putra Fajar meyakini program Jumat curhat yang dicanangkan Kapolri mampu mengikutsertakan warga negara berpikir strategis bertindak demokratis.
“Saat ini keterlibatan warga negara amat penting, kebijakan publik dalam hal ketertiban dan keamanan wajib menjadi tanggung jawab bersama”, ucap fajar

“Melalui Jumat curhat, momen tepat merumuskan serta mengembangkan kepentingan publik perihal keamanan dan ketertiban, bahkan lebih dari itu”, tambahnya.
Instruksi bapak Kapolri melalui akun twitter sangat penting untuk ditanggapi oleh jajarannya. Agar citra Polri dimata masyarakat semakin baik melalui pendekatan yang humanis, melayani serta partisipatif.
“Arahan Kapolri kepada personelnya rajin menghadiri setiap undangan masyarakat sebagai berkomitmen Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan langkah konkret perbaikan citra Polri sebagi Abdi Utama Nusa dan Bangsa”. Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *