Musrenbang 2022 Kecamatan Duren Sawit Bahas Peningkatan Saluran

FOKUSATU-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur fokus pada pengendalian genangan atau banjir di tujuh wilayah Kelurahan.

Di lansir dari info Jaktim, musrenbang Kecamatan Duren Sawit yang digelar di Aula Serbaguna Kantor Kecamatan Duren Sawit yang dibuka langsung secara daring oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, langsung dari Ruang Rapat Khusus Walikota, Lantai 2 Blok A Kantor Walikota, Jumat (11/2/2022).

Sebanyak 364 usulan dibahas terkait ihwal peningkatan saluran.

“Kita fokuskan pada peningkatan saluran dan Alhamdulillah dari bahasan tadi hampir keseluruhan diakomodir untuk segera dikerjakan tahun 2022 ini,” kata Camat Duren Sawit, Musa Safrudin.

Ia pun juga tidak melupakan terkait usulan nonfisik dari berbagai pelatihan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga. Tujuannya untuk meningkatkan perekonomian di masa sulit Covid 19.

“Musrenbang tahun 2022 ini merangkum 931 usulan hasil dari rembuk RW. Terdapat 659 usulan fisik yang diakomodir untuk dikerjakan dan 53 usulan nonfisik. Semoga ini dapat terealisasikan sehingga pembangunan serta kesejahteraan masyarakat dapat terwujud yang Maju Kotanya Bahagia Warganya,” tandasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *