Musrenbang 2022 Kecamatan Ciracas

FOKUSATU-Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ciracas tahun 2022, secara daring di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (14/2/2022).

Di lansir dari info Jaktim, Musrenbang ini diikuti jajaran Kecamatan Ciracas juga digelar di Ruang Serbaguna Kantor Camat Ciracas, yang diikuti para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam usulan warga.

Sebanyak 1.238 usulan warga dari lima Kelurahan yang ada di dalam Kecamatan Ciracas terkumpul dalam Musrenbang ini. Diantaranya, terdiri dari 871 usulan fisik, 66 usulan nonfisik, dan 301 usulan barang, dengan total anggaran Rp197,1 miliar.

Saat membuka dan memimpin Musrenbang ini, Wali Kota membahas segala usulan prioritas hingga usulan nonfisik atau pelatihan keterampilan.

Ia berpesan agar usulan nonfisik atau pelatihan keterampilan dapat diseimbangkan dengan usulan fisik, agar tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dari Jakarta Timur, sebagai upaya pemulihan ekonomi di Jakarta Timur di tengah pandemi Covid 19.

Foto : Sudin Kominfotik Jakarta Timur – Adhitya Pratama Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *