Musda MD Kahmi Jakarta Pusat Sukses Digelar

FOKUSATU-Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI JAKARTA PUSAT ) sukses digelar di sekretariat KAHMI Jaya pada tanggal 5 November 2022 kemarin.

Dalam Musda tersebut, terpilih lima orang presidium MD KAHMI Jakarta Pusat 2022-2027. Di antaranya, Ali Sodikin, Aryo Pringgodani, Jumadiel, M. Syafiq, dan Patriyuni.

Usai diberikan amanah terpilih menjadi salah satu Presidium, Patriyuni menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan silaturahmi dan Musda KAHMI Jakarta Pusat ini berjalan lancar sampai acara selesai. Serta Musda ini juga sebagai ajang untuk memperkuat konsolidasi internal agar kedepan lebih baik dalam regenerasi MD KAHMI Jakarta Pusat, terutama bagaimana memberikan manfaat yang maksimal kepada masyarakat dan kemajuan bangsa.

“Kita berharap setiap alumni untuk terus memberikan kontribusi positif sesuai dengan disiplin ilmu yang dimilikinya,” tambah Yuni, panggilan akrabnya.

Ia juga menerangkan kegiatan Musda ini digelar karena masa kepengurusan MD KAHMI Jakarta Pusat telah habis. Atas dasar itu, maka disepakati pelaksanaan Musda berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri para Presidium, pengurus, dan anggota.

Lebih lanjut, ia menjelaskan ketika didalam pelaksanaan Musda ini terjadi dinamika, maka hal tersebut wajar dalam sebuah berorganisasi. Namun, ketika Musda telah selesai, maka semua harus kembali bersatu dan saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya. Tujuannya dalam rangka menjaga persaudaraan dan kerukunan keluarga besar ini.

“Kalau terjadi dinamika di Musda itu hal yang biasa dan wajar, itu lah HMI. Namun, setelah itu kita kembali sebagai keluarga besar KAHMI, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *