MT Guru Salmaa Cip Besar Selatan Membuka Kembali Talim Rabu Pagi

FOKUSATU-Majlis Ta’lim Guru Salmaa (MTGS) Yang berlokasi di Jalan Raya Cipinang Besar Selatan,kecamatan Jatinegara,Jakarta Timur. Rabu pagi membuka kembali Ta’lim nya.

Majelis Talim yang setiap Rabu Pagi menggelar ta’lim nya di asuh oleh alm KH Abdurrahman Nawi atau biasa di sapa Buya Nawi,Majelis ini sudah cukup lama berdiri sejak tahun 70 an dan di asuh oleh KH Abdurrahman Nawi, sudah tiga generasi, dan saat ini yang mengajar yakni KH Nur Ali Kasyful Anwar atau biasa di sebut Kyai Montoq.

Rabu ini,tanggal 05 Dzulqodah 1442 H atau bertepatan dengan tanggal 16 Juni 2020 M,Majelis Ta’lim Guru Salmaa membuka kegiatan ta’lim nya.

Acara di mulai pukul 08.30 dengan pembacaan surah yasin, tahlil ,Maulid oleh kaum ibu, dan setelah itu tausiah oleh Ust Harley Nasution yang juga Rois NU Cip Besar Selatan Jatinegara,Jakarta Timur.

Di katakan dalam tausiah nya bahwa keutamaan menuntut ilmu sangat besar ,MT Guru Salmaa sudah di buka ,ayoo kita ikuti Ta’lim di sini.
Setelah tausiah ,Ust Harley memberikan bantuan untuk renovasi pembangunan MT Guru Salma dan di terima langsung oleh Ust Ghoni.

Al Habib Alwi bin Hasan Bafaqih membaca doa penutup.Kyai Nur Ali Kasyful Anwar atau yang biasa di sapa Kyai Montoq mengatakan saya sangat berbahagia sekali karena telah di buka kembali ta’lim di MTGS, semoga kita bisa istiqomah untuk hadir ta’lim atau menuntut ilmu.

Dan saat ini MT Guru Salmaa sedang di renovasi ,kami memohon doa kepada para jamaah agar selesai renovasi ini.

Untuk informasi kegiatan ta’lim di Majlis Ta’lim Guru Salmaa (MTGS) setiap hari rabu pagi di mulai pukul 09.00-10.00
Untuk kaum ibu dan Bapak.

Dan hari Sabtu sore mulai pukul 16.00-17.30 pembacaan zikir wirdul Latief ,Yasin dan maulid .

Yuk kita hadiri majlis majlis ilmu,semoga Allah memudahkan langkah kita untuk hadir di majlis ilmu,Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *