Milad Ke 14 FAHMI TAMAMI : H Rhoma Irama Katakan Fahmi Tamami Sebagai Wadah Pemersatu Umat

FOKUSATU– Milad Ke 14 Forum Takmir Masjid dan Mushola Se Indonesia (Fahmi Tamami) yang dihadiri langsung Pendiri sekaligus Ketua Umum Majlis Pimpinan Pusat (Ketum MPP) H.Rhoma Irama di Yayasan Perguruan Islam (YPI) Asa’adah Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 11 Ramadhan 1442 H bertepatan tanggal 23 April 2021 berlangsung penuh khidmat dan sederhana. Kegiatan ini dengan buka puasa bersama dan di lanjutkan dengan tarawih berjamaah.

Sekretaris wilayah Provinsi DKI Jakarta Drs Firdaus Turmuzi,M.Hum mengatakan dalam sambutan nya bahwa kegiatan Milad ini dibatasi dan dihadiri hanya sekitar 60 orang terdiri dari pengurus pusat, dan dari masing-masing wilayah 3 orang. ” karena masih dalam keadaan pandemi.Dan pada kesempatan ini juga Cing Daus sapaan akrab Firdaus Turmudzi menciptakan  Yel yel Fahmi Tamami.

Lebih lanjut di katakan oleh H Rhoma Irama,usia 14 tahun,usia remaja “perjalanan Fahmi Tamami tahun ini kita peringati masih di masa pandemi seperti tahun lalu, Alhamdulilah tahun ini kita laksanakan di Yayasan perguruan Islam Assaadah pimpinan Munir Arsyad, As saadah yang berarti bahagia, semoga kita selalu bahagia, berkah di berikan Allah SWT. Dan mari kita doakan juga para pendiri Fahmi Tamami yang sudah mendahului kita .

Beliau juga mengatakan bahwa Fahmi Tamami sebagai wadah pemersatu umat, bahwa seperti yang di katakan Nabi, Umat Islam akan terpecah menjadi 73 golongan, Nasrani 72 golongan dan Yahudi 71 golongan.

Kehadiran Fahmi Tamami ada sebagai wadah pemersatu umat itulah cita cita dari Fahmi Tamami, kata Hati Rhoma Irama

Kegiatan yang mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes), selain dihadiri unsur pengurus Pusat dan jajaran pengurus wilayah Provinsi DKI Jakarta diantaranya Ketua wilayah Provinsi DKI Jakarta, H.Agus Darmawan,SE juga dihadiri unsur pengurus dari lima wilayah Jakarta Pusat, Jakarta timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Kabupaten Kepuluan Seribu, hadir pula unsur pengurus dari wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *