Menhan Prabowo Serahkan Bantuan Motor Babinsa TNI di Indramayu

FOKUSATU– Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyerahkan bantuan motor kepada Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Komando Rayon Militer (Koramil) Indramayu, Jumat (23/12/2022).

Dalam keterangannya Prabowo Subianto menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian dari negara saat ini untuk memperbaiki kondisi seluruh aparat.

“Sekarang ini kita memperbaiki kondisi dari seluruh aparat, mulai dari Kogabwilhan, Kodam, Korem, Kodim, Koramil sampai ke bawah Komcad, Hankamrata,” ujar Menhan Prabowo.

Ia mengingatkan bahwa Babinsa serta rakyat adalah ujung tombak pertahanan negara, olehnya itu Prabowo mengucapkan terima kasih kepada para Babinsa.

“Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kalian. Kalian adalah ujung tombak dari pertahanan negara dan bangsa kita,” ucapnya.

“Pertahanan kita adalah Sistem Pertahanan Keamanan Rakyat Semesta (Sishankamrata). Kita adalah satu bangsa dan seluruh rakyat bertanggung jawab atas pertahanan negara dan bangsa,” sambungnya.

Menhan Prabowo berpesan bahwa dibutuhkan kerja sama yang baik antara semua unsur, TNI, Polri, Pemerintah Daerah untuk saling bahu membahu menjaga keamanan dan stabilitas agar pembangunan ekonomi dapat berjalan lebih cepat dan kesejahteraan rakyat dapat tercapai.

Penyerahan bantuan sepeda motor bagi Babinsa adalah wujud perhatian dan komitmen pemerintah untuk terus memperbaiki kondisi seluruh aparat.“Kita harus bahu membahu membangun bangsa”, ujar Menhan Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *