Marhaban Ya Ramdhan Ala Komandan CZL Menyambut Puasa

FOKUSATU– Program Perdana CZL Sejati Berbagi untuk Negri menyambut kedatangan bulan Ramdhan disambut meriah penuh kehangatan, suka cita kebahagian terlihat dengan jelas terpancar di wajah semua pengurus dan anggota yang hadir penuh riang gembira. (1/4) 

CZL Sejati ini berasal dari semua daerah di Indonesia, juga dari Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Thailand.

Ketua Umum Ormas LADATU sekaligus Komandan CZL Sejati menyerahkan makanan berbuka berupa rendang kepada anak asuh Yayasan Sekolah Alam Tunas Mulia Kel. Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Bekasi.

“Marhaban Yaa Ramadhan.
Mari sambut bulan Pengampunan dengan sukacita dan bahagia. Begitulah Rasulullah SAW mengajar kan kita, tanda kita bertaqwa” Ungkap Bunda Reni selaku komandan CZL

Masih kata komandan, “Kami turun dalam Program Berbagi Rendang untuk Yayasan Yatim-piatu dan Rumah Tahfidz Al-Qur’an sebagai cara kami menyemarakkan masuknya bulan puasa dan berbagi sesama walaupun seadanya sekaligus minta doa anak-anak yatim disana”. Tuturnya.

“Donasi di berikan oleh para fans Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson yang saya pimpin dan diberi nama CZL Sejati. Bertujuan memberikan doa tulus kepada Cinta dan Zoe untuk karir, Cita2 dan masa depan mereka”. Jelasnya.

Bunda Reni sapaan akrab Komandan CZL ini yang juga ketua umum ormas Ladatu sangat berkesan dan apresiasi terhadap apa yang di gagas oleh gerup fans ini.

“Terimakasih para CZL Sejati tersayang semua semoga apa yang kita impikan terlebih dibulan penuh berkah ini dikabulkan diberkahi. Amien. Bagi masyarakat luas yg ingin lihat lansung acaranya bisa dukung kami dengan cara follow Instagram : @reniharti “. Tuturnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *