Majjama Group Dan Chorek Chox Gelar Gerakan Bogor Membangun

FOKUSATU-Dalam rangka HUT RI Ke 76 Majjama Group Dan Chorek Chox Gelar Gerakan Bogor Membangun dengan program bantuan pinjaman pupuk ke pada petani dengan system pembayaran setelah panen (persenen) .

Acara ini di adakan di kediaman H Udin Saputra, SH selaku Kades Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu/07 Agustus 2021.

Daeng Lukman, SH selaku owner PT Majjama Agro Industri mengatakan, “Kami berikan pupuk kepada petani yang ada di Desa Ciangsana, Gunung Putri dengan system persenen yakni sistem pembayaran setelah panen, dan kalo tidak panen petani tersebut kami gratiskan.

Lebih lanjut H Udin Saputra selaku Kades Ciangsana, ” Kegiatan ini rangka menyambut HUT RI Ke 76 , selain penyerahan pupuk ada juga kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan konsultasi hukum gratis dan acara ini akan kami kembangkan dengan kegiatan lain yang bermanfaat untuk warga desa ciangsana.

“Mewakili kawan kawan advokat kami memberikan penyuluhan agar mereka melek hukum. Hal ini untuk menghindari kedholiman yang para petani alami,” ujar Eka Hagusta SH. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *