M Anwar : Alm Bambang Musyawardana Sosok Yang Sabar

FOKUSATU– Kabar duka datang dari Jakarta Timur. Wali Kota Administrasi Jakarta Timur periode 2015-2018, Bambang Musyawardana meninggal dunia di RSUD Pasar Minggu, pukul 00.15 WIB, Jumat (20/1/2023).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar mengungkapkan rasa belangsukawa terdalam.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur merasa kehilangan dan berbelasungkawa. Dimana beliau telah membimbing kami pada saat menjabat Wali Kota Jakarta Timur periode 2015-2018,” kata Wali Kota.

“Mudah-mudahan amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan beliau di masukkan surga Allah serta husnul khatimah, dan kekurangan beliau diampuni oleh Allah. Sekali lagi kami keluarga besar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, turut berduka cita atas kepergian beliau,” imbuhnya.

Di mata Wali Kota, Bambang Musyawardana sebagai sosok pemimpin yang sabar dan mengayomi.

“Almarhum orangnya sabar saat menjadi pemimpin, tidak tempramen, dan orangnya mau mengayomi terhadap bawahannya. Saya mengenal beliau bukan hanya di Jakarta Timur tetapi saat saya menjabat Camat Senen di Jakarta Pusat, almarhum menjadi Sekretaris Kota Jakarta Pusat, jadi canda tawa sudah terbiasa bersama beliau jadi saya sudah tau beliau seperti apa karakternya dari orang yang lainnya,” tutupnya.

Almarhum dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, usai Shalat Jumat.

Info : FB kota Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *