M Anwar Ajak HIPMI Bantu Program Prioritas Jakarta Timur

FOKUSATU-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jakarta Timur, di Ruang Tamu Walikota Jakarta Timur, Lantai II Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (6/4/2022).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menyebutkan, dalam audiensi ini HIPMI Kota Jakarta Timur menyampaikan program yang akan disinergikan bersama program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur untuk kepentingan warga. Ia pun meminta HIPMI Kota Jakarta Timur untuk ikut membantu dalam tiga program prioritas Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

“Saya harapkan HIPMI bisa tampil di semua lini, bukan hanya di masalah ekonomi, tetapi bisa bersinergi dalam penanganan banjir, penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi,”tukasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Ketua HIPMI Kota Jakarta Timur, Muhammad Arif, mengatakan, dalam audiensi ini selain bersilaturahmi juga memperkenalkan pengurus HIPMI Kota Jakarta Timur yang akan dilantik dalam waktu dekat.

Selain itu, kedatangan HIPMI Kota Jakarta Timur untuk memperkuat kolaborasi yang telah terjalin, seperti vaksinasi Covid 19.

“Memang fokus Kami pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Kami juga sudah mendonasikan kepada UMKM di Jakarta Timur, juga pembukaan lapangan kerja dan menciptakan pengusaha baru di Jakarta Timur,” ujar Arif.

Ia menyebutkan, kerja sama selanjutnya akan akan dilakukan dalam waktu dekat yaitu pendistribusian vending machine (mesin penjual otomatis) yang dapat menampung binaan UMKM di Jakarta Timur.

Sumber :InfoJaktim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *