Kunjungan Sekjen PAPERA ke Wilayah Jawa Barat Massifkan Konsolidasi

FOKUSATU- Aekjen DPP PAPERA Nandang Sudrajat terus melakukan keliling ke tiap-tiap daerah dalam melakukan fungsinya sebagai Korwil Jawa Barat.

Hal Itu dilakukan guna melakukan monitoring dan evaluasi terhadap DPC yang telah terbentuk.

“Apakah roda organisasinya sudah berjalan atau belum. Selain itu, kunjungan ke setiap daerah juga dimaksudkan untuk menentukan jadwal konsolidasi masing masing DPC PAPERA yang dikunjungi,” ungkap Nandang Sudarajat, Rabu 18 Januari 2023.

Pada kesempatan pertemuan DPC PAPERA Kabupaten dan Kota Bogor, Nandang, menyampaikan kepada funsionaris PAPERA yang hadir untuk bergerak militan menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Yuk kita bismillah untuk mendorong dan menjadikan Kang Prabowo sebagai Presiden yang akan datang,” harap Nandang.

Lebih jauh, kata Nandang, ada satu alasan mendasar, kenapa pilihannya harus jatuh pada Prabowo Subianto. Karena, dalam berbagai kesempatan dan sudah puluhan tahun selalu berulang kali disampaikan, tentang keinginannya untuk memperbaiki kondisi rakyat dan bangsa Indonesia, bantu rakyat miskin, rakyat lemah dan rakyat tertindas.

Secara naluriah, keinginan dan cita cita yang istiqomah dan selalu berulang ulang disampaikan, itu artinya, sebuah keinginan yang ada dalam pikiran yang sudah terpatri di dalam hati.

“Maka sudah seharus Kang Prabowo memperoleh kesempatan memimpin bangsa ini, sehingga bisa mewujudkan cita cita untuk mensejahterakan bangsa dan rakyat Indonesia,” tegas Nandang

Sementara itu, Mas Joko panggilan akrab Ketua DPC PAPERA Kota Bogor, telah melakuka pembinaan terhadap 14 buah pasar yang ada, dan melakukan advokasi terhadap pasar yang pedagangnya di usir oleh Pemda.

Selain itu, dalam kerangka pengembangan kemampuan para pedagang, DPC PAPERA Kab Bogor sudah menggarap segmen pedagang milenial.

“Hal itu untuk membantu merancang program bimtek perdagangan online, dan itu insyaa Alloh akan kami laksanakan berbagerangan dengan agenda konsolidasi,” kata Mas Joko.

Sementara Ketua PAPERA Kab Bogor Bang Arief menyampaikan, realitas tantangan tersendiri karena harus mengcover pasar yang ada di 40 kecamatan. Selain jarak yang berjauhan juga wilayah kecamatan yang ada luas.

“Kami sudah lama melakukan pembinaan, melalui program sosial yang biasa kami lakukan bersama Partai Gerindra, sehingga beberapa pasar sudah terbina, salah satunya adalah Pasar Citeureup. Pasar itu juga yang direncanakan sebagai tempat konsolidasi DPC PAPERA Kab Bogor nanti,” ucap Arief.

Kedua Ketua DPC PAPERA ini, menyampaikan siap lahir batin untuk memenangkan dan menjemput kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024 yang akan datang.

Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir mengapresiasi DPC PAPERA yang massif melakukan konsolidasi dan sudah menggarap tingkat komunitas.

“Kami sampaikan hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman-teman yang terus bergerak militan,” ungkapnya.

(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *