Kenal Lebih Dekat Dengan Bang Levi

FOKUSATU– Berlatar belakang seorang Entrepreneurship, pengusaha Bang Levi kader partai Gerindra Jakarta Timur bukan tanpa alasan untuk kemudian ia

terjun ke kancah politik.

Sejak Aburizal Bakri Ketum Golkar saya kader partai beliau di Sumatera Barat, katanya. Dan, saya terus mengembangkan usaha di bidang kontraktor dan ingin konsentrasi full di usaha.

Namun tawaran dari para sahabat sahabat saya seperti pak Andre Rosiade kini ia anggota DPR RI, membuat saya terpanggil lagi untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat khususnya warga Jakarta , kata calon legislatif anggota Dewan DPRD DKI Jakarta ini mengawali wawancara di kediamannya kawasan perumahan kavling. DKI, Duren Sawit Jakarta Timur kemarin Senin (02/01).

SERAP ASPIRASI WARGA DAN DEKAT KE MASYARAKAT

Pemilik nama lengkap Braditi Maulevey yang akrab di sapa Bang Levy ini memang di kenal merakyat.

Ia dekat dengan berbagai kalangan masyarakat luas dan komunitas. Di kawasan BKT dengan pedagang kaki lima (PKL) pria tegap yang peramah ini dikenal dekat dengan sejumlah komunitas multi etnis di kawasan tersebut.

Bang Levy tak hanya menyerap apa yang menjadi harapan para pedagang kaki lim, namun ia juga kerap kali “ngopi bareng” serta berbaur dengan masyarakat.

Ada kegiatan kerja bakti ia terjun. Juga majelis- majelis ilmu baik kaum ibu bersama istrinya sering hadir juga di pengajian kaum bapak seperti Sholat Shubuh Gabungan antara Ulama dan Umara masyarakat kecamatan Jatinegara (MS3G) Bang Levy hadir meski beragkat dari rumahnya jam 03:30 dini hari untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Jatinegara Jakarta Timur juga kepada Umaro dan Alim Ulamanya.

“Saya terus terang, bukan dari pesantren.Sejak kecil saya di didik untuk banyak memperdalam ilmu agama. Dan, kalau kita sering bersilahturahmi,Insya Allah berkahnya akan kita peroleh, “ungkap Bang Levy yang berkantor di kawasan Slipi, sebagai President Direktur PT Laju Andalas Sejahtera ini.

Ketika ditanya, Apa harapan dan Obsesi Abang Levy di tahun baru 2023 ? Ya kita harus lebih Baik lagi dari hari kemarin. Dan, berusaha kita setiap hari harus berbuat baik Harapan saya, kita sebagai warga masyarakat tetap menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan Bangsa.

Kalau ada isu atau hoak kita cek dan ricek kebenarannya.Jangan mudah terprovokasi pada hal hal yang tidak benar dan bakal merugikan.Lebih baik kita jaga keutuhan bangsa , jaga persaudaraan dan persatuan NKRI yang kita cintai ini,” kata Bang Levy yang juga wakil ketua partai Gerindra dan juga Bendahara Ikatan Cendekiawan Muslim (ICMI) Jakarta Timur .(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *