Kelurahan Ceger Gelar Pelantikan Serentak LMK, RT/RW, Karang Taruna

FOKUSATU-Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung Pada Hari ini Kamis 30-12-2021 Mengadakan Pelantikan Bersama, antaranya Pengurus Karang Taruna,LMK,RW Dan Para ketua RT dan acara pelantikan tersebut bertempat di Gedung graha Ceger Jalan H. Siun RT01/05 Kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung Kota Administrasi Jakarta Timur.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Cipayung Drs. Panangaran Ritonga beserta staff, Lurah Ceger Suratno, S.Sos, Dewan Kota Jakarta Timur Toto,Babinsa dan Babinkamtibmas, Para Ketua RW dan RT Sekelurahan Ceger, Serta Tokoh masyarakat.

Adapun Jumlah LMK yang dilantik sebanyak (5) Orang ,RW yang dilantik berjumlah sebanyak (5) Orang ,Para Ketua RT yang dilantik sebanyak (39) Orang, dan yang terakhir dilantik adalah para pengurus karang taruna kelurahan Ceger Kecamatan Cipayung untuk masa Bhakti 2021-2024

Dalam Sambutannya Camat Cipayung Drs. Panangaran Ritonga sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas pencapain kinerja dari para pengurus RT,RW,LMK serta Karang Taruna dalam Pencegahan dan penanganan masalah Covid 19 ini dan beliau berharap kepada seluruh LMK,RW,RT dan Pengurus Karang taruna agar lebih meningkatkan lagi kewaspadaan pencegahan masalah Covid 19 ini khusus dalam menyambut tahun baru 2022 agar menghimbau kepada seluruh warganya agar tidak mengadakan pesta tahun baru secara besar-besaran yang akan menimbul kerumunan.

Sementara Ahmad Ketua Karang Taruna Ceger yang di hubungi melalui telpon mengatakan akan mengajak seluruh pengurus karang taruna untuk bersinergi dengan semua elemen baik pemerintahan ataupun masyarakat untuk bersama menjaga harmonisasi keamanan,kenyamanan,serta kedamain bagi seluruh lapisan masyaraka dia pun meminta agar masyarakat tidak abay akan protokol kesehatan meski pandemi saat ini mulai melandai menutup pembicaraan nya (Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *