Keluarga Besar Law Firm Wellisman Manurung, S.H., M.H. & Partners Ucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

FOKUSATU-Keluarga Besar Law Firm Wellisman Manurung, S.H., M.H. & Partners Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga di hari raya Idul Fitri ini kita semua diberikan Rizki oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberikan kesehatan dimasa Pandemi ini.

Bentuk dukungan dan kepedulian Law Firm Wellisman Manurung, S.H., M.H. & Partners terhadap Pemerintah untuk melawan musibah Covid 19 ini, kami menyarankan dan menghimbau kepada kita semua agar bersama-sama dan bergotong royong untuk memerangi dan melawan Covid-19, dengan mengikuti himbauan dari pemerintah dengan melakukan Protokoler Kesehatan 5 M;
– Mencuci Tangan
– Memakai Masker
– Menjaga Jarak
– Menjauhi Kerumunan
– Mengurangi Mobilitas

Sebagai bentuk kepedulian atas permasalahan yang sering terjadi di tengah masyarakat, Law Firm WM&P hadir untuk masyarakat dalam membantu menyelesaikan masalah hukum secara profesional.

Law Firm Wellisman Manurung, S.H., M.H. & Partners, beralamat di Jl. Sukamulia VII No.2, Kemayoran, Jakarta Pusat yang di komandani ini oleh Wellisman Manurung, SH.,MH dan tim Gomgom Tua Simamora, SH dan Nurcholis, SH juga berfungsi sebagai Kantor Bantuan Hukum bagi masyarakat yang meminta bantuan dalam permasalahan hukum.

Kepada media, Wellisman menyampaikan “semoga kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat memiliki arti positif bagi perkembangan hukum, dan dapat menangani berbagai perkara hukum serta dapat mengedukasi perkembangan hukum untuk rasa keadilan ditengah masyarakat”.(AY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *