Kabar Duka : Jane Shalimar Meninggal Dunia Karena Terpapar Covid-19

FOKUSATU-Innalillahi Wainna ilaihi Rojiun. Kabar duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia. Kabar tersebut muncul di sebuah akun gosip. Jenazah akan dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun
Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB

Semoga amal ibadah Almarhumah diterima disisi Nya

Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan

Selamat Jalan Mba Jane,” tulis akun gosip.

Sempat Sakit Covid-19

Sebelumnya beredar kabar sakit Jane Shalimar.  informasi mengenai kondisi keseahatan Jane Shalimar disampaikan oleh Dr GD dalam sebuah pesan singkat yang diterima awak media. Dalam pesan tersebut, dijelaskan bahwa kondisi Jane Shalimar kritis dan membutuhkan oksigen.

“Kami Mohon bantuan sapa pun yg punya Akses utk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU utk JANE SHALIMAR yg Saat ini sdng dlm Kondisi kritis krna oxygen dirumah Abis dan secepatnya langsung kami sampaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dpt oxygen dari ambulance tsb. Sdh beberapa RS yg didtangi oleh ambulance semua PENUH. Saturasi oxygen Anjlok,” bunyi informasi dalam pesan singkat tersebut dikutip VIVA. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *