IKA SMAN Camba Ganti Nahkoda, Ketum Jarnas Mileanies Digantikan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara

FOKUSATU-Ikatan alumni SMA Negeri Camba yang merupakan wadah bagi alumni SMAN Camba yang saat ini bernama SMAN 2 Maros hari ini melangsungkan musyawarah besar dalam rangka suksesi organisasi.

Acara Mubes diawali dengan buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah lalu musyawarah besar.

Mubes IKA SMAN Camba kali ini terbilang unik karena dilaksanakan secara terbuka, buka hanya terbuka dalam artian semua bisa terlibat tapi juga dilaksanakan di lapangan secara terbuka, tanpa atap sama sekali. Di depan panggung pembukaan kegiatan dan tausyiah ramadhan, masing-masing alumni membawa kursi lalu disusun melingkar.

Muhammad Ramli Rahim selaku Ketua Umum IKA SMAN Camba memimpin sidang dan didaulat sebagai presidium sidang. Muhammad Ramli Rahim sudah cukup lama memimpin IKA SMAN Camba mulai dari 2008 hingga 2013 lalu 2013 dilanjutkan hingga 2022 ini. Muhammad Ramli Rahim yang akrab disapa MRR sekaligus sebagai ketua pertama IKA SMAN Camba.

Sebelumnya, MRR (angkatan 1996) bersama Asri Rajab (angkatan 92), Fadiah Mahmud (angkatan 89) dan Andi Lukman (1986) diminta bermusyawarah untuk untuk menentukan calon ketua umum untuk ditawarkan ke peserta Mubes dan keempatnya bersepakat memilih Andi Lukman sebagai Ketua Umum menggantikan Muhammad Ramli Rahim.

Drs. Andi Lukman, M.Si adalah Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara. Andi Lukman lahir di Camba, Kabupaten Maros 1967, ia meniti karier jadi ASN sejak 1993 di kampus Universitas Tadulako Palu. Tahun 1998 pindah ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi sementara MRR saat ini adalah Ketua Umum Mileanies, Relawan Anies Baswedan.

Selanjutnya IKA SMAN Camba akan menggelar Reuni Akbar pada tanggal 5 Mei 2022 diawali dengan jalan santai dengan titik awal di Lapangan Andi Baso Camba dan finis di Lappa Pai, SMAN Camba,ucap Muhammad Ramli Rahim selaku ketua Umum IKA Camba Demisioner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *