IKA FST UIA Gelar Tahlilan Virtual Untuk Almarhum Waskono Dan Rd Dera

FOKUSATU-Kematian seseorang rahasia dari Allah, karena Kelahiran, jodoh, rezeki dan maut sudah tergariskan di tiap manusia.

Ikatan Alumni Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Islam Assyafiiyah ( IKA FST UIA) mengadakan tahlil Virtual untuk mendoakan alumni fakultas teknik yakni Waskono dan Rd Dera.

Waskono yang wafat pada tadi siang pukul 14.00 , Ahad/04 Juli 2021. Almarhum adalah alumni Fakultas Teknik Mesin angkatan 2006.

Dan Rd Dera alumni Fakultas Teknik Industri 2002 yang sebelumnya telah wafat pada hari jumat, 25 Juni 2021.

Bang Suhadi selaku Ketua IKA FST UIA dalam sambutan nya mengatakan,
“Kedua almarhum ini yang juga kader alumni HMI sosok orang baik , Rd Dera seorang pengusaha kuliner, dan waskono aktivis pergerakan yang saat ini masih menjabat sebagai Sekjen Pengurus Nasional Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PN GMII) yang di ketuai oleh Niko Kapisan , FT UIA 2002.

Dan malam ini kita buat tahlil Virtual untuk mendoakan mereka, tahlil ini di pimpin oleh Anugrah Widhy,S.Fil.I alumni Aqidah Filsafat Fakultas Agama Islam Universitas Islam Assyafiiyah angkatan 2000 dan juga alumni HMI FAI UIA.

Bang Yaya Ropandi selaku Presidium IKA FST UIA dan juga inisiasi dari tahlil Virtual ini mengatakan , ” malam ini kita mendoakan almarhum karena sosok kedua almarhum ini bisa kita tiru semangat nya untuk sembuh dari penyakit,semoga almarhum husnul khotimah , keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, keikhlasan.

Lebih lanjut Dian Eko selaku Ketua Program jurusan Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi mengatakan , “Saya sangat mengenal kedua almarhum, dan saya meyakini kedua almarhum ini orang baik.

Tahlil Virtual ini di ikuti oleh para alumni Universitas Islam Assyafiiyah dan di siarkan langsung atau streaming melalui akun FB Alumnis UIA.

Semoga Allah SWT menerima amal kedua almarhum ini dan husnul khotimah, Aaamiin.

Dan semoga kita yang masih hidup ini di berikan kesehatan sehat walafiat , virus covid-19 dan virus virus lain nya segera musnah, kehidupan kembali normal, Aamiin Ya Allah.(AW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *