ICMI Jakbar Hadiri Silaknas Dan Milad ICMI 2020

FOKUSATU– Silaknas, milad serta exspo inovasi ICMI Nasional bertajuk ICMI memberi solusi untuk negri berlansung sangat meriah dibuka resmi oleh perwakilan pemerintah bapak Muhajir Ependi di dampingi bapak Sandiaga Uno di gedung BRIN Jln.Muh.Tamrin Jakarta.

Hadir dalam acara silaknas semua pengurus ICMI se Indonesia dan beberapa tokoh nasional yang merupakan pengurus ICMI. Acara berlansung selama dua hari, mulai hari ini 3/12/22 Sabtu sampai Minggu. Dibuka pukul 08. 00 dan akan berakhir pukul 17.00 wib besok sore berdasarkan jadwal acara.

ICMI selaku organisasi Cendikiawan cerdik pandai kaum muslimin di tanah Nusantara. Sebagai wadah insan cita ulul Al-Bab dari berbagai latar belakang organisasi, ormas dan profesi telah hadir di Gedung BRIN guna melakukan Silaknas dan milad 2020.

” Silaknas kali ini adalah momentum ICMI bangkit memberikan solusi untuk negri sebagai wadah perkumpulan cendikiawan ditengah kondisi bangsa yang sedang tidak menentu. Gerakan inspiratif inovatif pasca G20 ditunggu warga bangsa untuk kemajuan Indonesia jaya “. Ujar Presiden Forum Kebangsaan yang juga pengurus ICMI Jakarta Barat.

Lebih lanjut beliau sampaikan, “ICMI ke depan penting juga memberikan solusi menghadirkan investasi bagi negri yang saat ini sedang giat membangun. Keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah G20 dipuji dunia. Semua delegasi merasa puas atas kinerja Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan G20. Hanya kemudian, semua kesepakatan di forum agar tidak hanya jadi pernyataan perlu tindak lanjut dan kerja nyata. Maka bantuan ICMI terlibat lansung mengahdirkan investasi sangatlah diharapkan semua pihak “. Pungkasnya.

Ketua ICMI Jakarta Barat MFIriawan sangat antusias bahwa ke depan ICMI akan menjadi solusi untuk negri.

” Dengan kerja bersama bahu-membahu bergandengan tangan dengan semua saling berkolaborasi dengan semua pihak baik pemerintah maupun swasta jalan keluar terhadap problematika semua permasalahan akan teratasi dan Indonesia mampu menjadi mercusuar dunia akan datang “. Tuturnya.

Acara sangat meriah penuh kekeluargaan dengan semangat perubahan menyongsong Indonesia adil makmur. Semua peserta hadir optimis penuh semangat dan penuh hikmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *