ICMI Gelar Silaknas Dan Milad Ke 32

FOKUSATU– Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) menyelenggarakan Silaknas dan Milad ICMI ke-32 pada tanggal 3-4 Desember 2022. Jakarta, dengan Ketua ICMI Orwil DKI, Ahmad Riza Patria, akan menjadi tuan rumahnya berdasarkan keputusan pimpinan ICMI dan koordinasi dengan organisasi wilayah.

Di lansir dari Belneg Tv, Parwis Nasution Sekretaris Orwil DKI Jakarta ISMI (Ikatan Saudagar Muslim Indonesia ) berserta pengurus menghadiri Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad ke-32 ICMI Tahun 2022, Sabtu,(03/12).

Silaknas ICMI Tahun 2022 yang mengusung tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi untuk Indonesia ini diselenggarakan di Auditorium BJ Habibie, Gedung BRIN, Jakarta Pusat.

Rangkaian kegiatan yang digelar meliputi Expo Inovasi Nasional, National Leadership Camp, Konvensi Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, Penganugrahan ICMI Lifetime Achievement Award, Rapat Pleno Pemaparan Laporan Program dan Rencana Kerja, serta City Tour.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P. (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan Dr.-Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A. Dan Prof. H. Emil Salim, M.A., Ph.D. adalah seorang ekonom dan politisi senior tanah air.

Selain sebagai ajang penguatan silaturahmi dan networking antar pengurus serta stakeholder ICMI, momentum ini dijadikan sebagai sarana evaluasi dan koordinasi program yang diadakan bertepatan dengan milad ICMI. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *