Gebyar Vaksin Usia 6-11 Tahun PT Indonesia Power Saguling POMU

FOKUSATU-Turut membantu mengurangi tingginya angka virus Omicron varian baru Covid-19, bekerjasama dengan PAM OBVIT POLDA JABAR, Rumah Zakat & Puskesmas Rajamandala PT Indonesia Power Saguling POMU Laksanakan Gebyar Vaksin Usia 6 – 11 Tahun pada hari Kamis, 03 Februari 2022. Bertempat di Gedung Serba Guna Dayang Sumbi PT Indonesia Power Saguling POMU, Vaksin yang di ikuti oleh sekitar 654 siswa dari SD Rajamandala II dan SD Rajamandala IV ini dibuka oleh General Manager PT Indonesia Power Saguling POMU (Rusdiansyah).

Turut serta hadir untuk memberikan sambutan KOMBESPOL DIR PAM OBVIT M. Hidayat B SH.,SIK.,MH, dalam sambutannya beliau mengatakan “sangat mendukung dengan adanya kegiatan Vaksin untuk anak usia 6 – 11 tahun”, dimana PAM OBVIT juga ikut dilibatkan sehingga terjalin hubungan baik antara PT Indonesia Power Saguling POMU dan PAM OBVIT POLDA JABAR.

Para peserta vaksin sangat antusias dan gembira dengan acara ini dikarenakan setelah mereka melaksanakan vaksinasi para peserta mendapatkan bingkisan dan dapat foto bersama dengan Polisi atau Polwan serta action figure seperti Iron Man dan Gundam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *