Forum Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Di Jakarta Selatan ” Deklarasikan Lima Komitmen”

FOKUSATU-KPU Kota Jakarta Selatan mendapatkan suntikan energi dalam melaksanakan Program Pemutakhiran Data Berkelanjutan 2021 dalam bentuk “Deklarasi Forum Koordinasi” dari semua stakeholder di JakSel.Jumat/23 April 2021.

Komitmen meliputi dukungan terhadap semua kegiatan dalam mendorong terbentuknya Daftar Pemilih di JakSel yang Berkualitas, yaitu lengkap, akurat dan mutakhir, sinergi sosialisasi kepada masyarakat dan optimalkan pemanfaatan portal www.js-kompakmemilih.com dalam uji publik Daftar Pemilih Berkelanjutan dalam menyongsong pemilu serentak 2024.

Deklarasi dilaksanakan bersamaan dengan rakor PDPB bulan April 2021 , dimana sejumlah pejabat memberikan kata sambutan Bapak Mahludin – Aspem Kota Admin Jakarta Selatan mewakili Plt Walikota JakSel, Ibu Deti Kurniawati mewakili Ketua KPU Prov DKI dan Bp. Muchtar – Ketua Bawaslu Kota Jakarta Selatan.

Ketua Divisi Program dan Data, Barizi menyampaikan bahwa dalam bulan April mengalah 8.271 data Pemilih (gabungan data baru, tidak memenuhi syarat dan perbaikan data pemilih) yang bersumber sejumlah stakeholder.

Rapat ditutup setelah secara kolektif menetapkan jumlah Data Pemilih Hasil Pemutakhiran adalah 1.707.743 pemilih.

“Sinergi semua stakeholder merupakan kunci keberhasilan dalam mensosialisasikan program ini kepada warga masyarakat”, kata Agus Sudono, Ketua KPU Kota Jakarta Selatan ketika memandu kegiatan rapat koordinasi.
Sukses KPU Kota JakSel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *