FORKOMMAS Kembali Gelar KASULING & Bazar Jelang Romadhon 1443H

FOKUSATU-Dengan menghadirkan Penceramah Ustadz Bachtiar Nasir, FORKOMMAS berkolaborasi dengan DMI Masjid Al Mukhlishin Gelar Kajian Subuh Keliling (KASULING) dengan Tema “RAMADHON BULAN AL QUR’AN MENUJU KEBANGKITAN EKONOMI UMAT” di lanjutkan dengan Bazar yang di Gelar di sebrang Masjid Al Mukhlishin tepatnya di lapangan Volley RW 02 Kelurahan Malaka sari dengan menyediakan aneka kuliner,Frozen food,book fair,kue lebaran,sabun cair,aneka jenis minuman serta doorprize untuk pengunjung yang beruntung. 

Hadir di acara KASULING tersebut Wakil Camat Duren sawit yang mewakili wakil walikota Jakarta timur H. Yan Murdiyan,Lurah Malaka Sari Rusli Abidin SE M.Si,Drs H Tobri Hasan ketua Cabang DMI Duren Sawit,ketua DKM Al-Mukhlishin
Bapak Ir H Purnama Surya Is,Ir. Masykur ketua RW 02,Ketua FORKOMMAS H. Eman Sulaeman, SE, MM. dan segenap Tokoh Agama,Masyarakat dan Jamaah sekitar

Acara di buka Oleh MC Agus Komaruzaman di lanjutkan dengan Pembaca Ayat Suci Al Qur’an oleh Qori Ustadz Asril Daeng setelah itu sambuta-sambutan dari Drs H Yan Murdiyan Wakil Camat Duren Sawit mewakili Wakil Walikot Jakarta Timur,Sambutan Ketua DKM Ir. H. Purnama Surya Is dan di Lanjutkan oleh Ketua FORKOMMAS H. Eman Sulaiman SE, MM.

Ustadz KH. Bachtiar Nasir Lc, MM pada penyampaian materi ceramahnya tentang bermacam jenis puasa,mengatakan bahwa puasa bagi umat Islam beda dengan puasanya orang-orang yang bukan muslim dan puasanya umat Islam jatuh pada bulan ramadhan di mana bulan yang juga di turunkan nya Al Qur’an.

Setelah itu acara di lanjutkan dengan penyerahan plakat di serahkan oleh ketua RW 02 Ir. Masykur dan diterima oleh wakil Camat diteruskan dengan pengguntingan pita oleh H. Yan Murdiyan sebagai tanda di bukanya bazar rakyat secara resmi serta pemberian doorprize berupa minyak goreng sebanyak 20 botol ukuran 2 liter dan gula pasir sebanyak 30 pcs ukuran 1 Kg.kepada para pengunjung yang beruntung.

Bazar yang di rencanakan akan di tutup pada jam 12’00 Wib Namun Karena voucher belanja yang di edarkan oleh panitia sebanyak 370 lembar sudah habis tersebar dan telah di belanjakan pengunjung maka bazar di tutup lebih cepat pada jam 09’00.demikian lah rangkain acara Penutupan Kajian Subuh Keliling DMI-FORKOMMAS Tahun 2022.(Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *