Enzahry Apriyense di kukuhkan Oleh Lurah Malaka Sari Menjadi Ketua Karang Taruna Malaka Sari Periode 2022-2027

FOKUSATU– Setelah terpilih melalui pemungutan suara pada tanggal 18 Desember 2022 lalu,akhirnya pada hari Ahad tanggal 08-01-2023 Enzhary Apriyanse beserta seluruh jajaran pengurusnya di Lantik oleh lurah Malaka Sari Rusli Abidin M Si. 

Turut Hadir dalam acara pengukuhan pengurus karang taruna Malaka sari. kecamatan duren sawit tersebut antara lain lurah Rusli Abidin. M.Si Sekkel Ibu Lestari,Para Ketua RW,LMK,FKDM,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Bapak Soleh dan tentu saja para senior karang taruna di kelurahan Malaka sari MPKT Afif,Irwan Sumadi bahkan ada senior yang semasa kelurahan itu masih bernama kelurahan Malaka Bapak M. Yourdan S.H, M.H,

Sebagaimana di ketahui sejak sekitar tahun 1978 Kelurahan Malaka karena adanya pemekaran wilayah terbagi menjadi 3 (tiga) Kelurahan,yaitu 1.Kelurahan Malaka Jaya 2. Kelurahan Malaka Sari dan Ke 3. Kelurahan Pondok Kopi.

Dalam sambutanya lurah berpesan agar karang taruna tetap eksis dalam membangun sinergi dengan baik dengan pihak kelurahan RW,RT Serta para tokoh agama guna menjaga keamanan,kenyamanan dan toleransi seluruh warga masyarakat.

Sementara Ketua Enzahry Apriyanse menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua kawan-kawan Pengurus juga kepada para ketua unit karang taruna sekelurahan Malaka sari dia berharap kepada teman-teman semua agar terus menga soliditas dan kebersamaan untuk lebih memajukan karang taruna di Malaka sari (Sys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *