E Commerce SMI Semakin Kompetitif

FOKUSATU-Perusahaan enabler e-commerce, PT Seraya Makmur Indonesia yang menaungi brand SMI Commerce telah ditunjuk oleh Unilever Food Solutions sebagai 3rd party. Mereka membantu penjualan produk Horeka melalui jalur B2C dan B2B.Kerja sama yang telah terjalin sejak September 2020 ini telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan, yaitu telah sukses membuat pencapaian sesuai target yang menjadi komitmenkan bersama.

Di lansir dari media Indonesia, E-Commerce Manager Unilever Food Solusions, Dissa Khalika menyambut gembira atas pencapaian tersebut. “Tidak disangka hasil baik itu datang dari sebuah perusahaan start-up di bidang e-commerce dan distibusi hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.”Dissa mengatakan bahwa memang tujuan awal UFS memilih SMI Commerce sebagai partner enabler adalah dengan maksud untuk memperluas penetrasi penjualan produk kebutuhan usaha kuliner UFS, tidak hanya di channel online marketplace (B2C) tetapi juga di channel B2B (horeka, UKM, dan Wholesaler).

Namun dengan ke aggresifan dan kecekatan tim SMI dalam melihat peluang pasar, prestasi mereka pantas diacungi jempol dan tidak diragukan lagi.

E-Commerce Manager Unilever Food Solusions, Dissa Khalika dan CEO SMI Commerce, Fauziah Firdaus PERUSAHAAN enabler e-commerce, PT Seraya Makmur Indonesia yang menaungi brand SMI Commerce telah ditunjuk oleh Unilever Food Solutions sebagai 3rd party. Mereka membantu penjualan produk Horeka melalui jalur B2C dan B2B.Kerja sama yang telah terjalin sejak September 2020 ini telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan, yaitu telah sukses membuat pencapaian sesuai target yang menjadi komitmenkan bersama. E-Commerce Manager Unilever Food Solusions, Dissa Khalika menyambut gembira atas pencapaian tersebut. “Tidak disangka hasil baik itu datang dari sebuah perusahaan start-up di bidang e-commerce dan distibusi hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.”Dissa mengatakan bahwa memang tujuan awal UFS memilih SMI Commerce sebagai partner enabler adalah dengan maksud untuk memperluas penetrasi penjualan produk kebutuhan usaha kuliner UFS, tidak hanya di channel online marketplace (B2C) tetapi juga di channel B2B (horeka, UKM, dan Wholesaler). Namun dengan ke aggresifan dan kecekatan tim SMI dalam melihat peluang pasar, prestasi mereka pantas diacungi jempol dan tidak diragukan lagi. Untuk itu Dissa sangat berharap agar kerja sama ini ke depannya dapat menciptakan pertumbuhan bisnis yang sehat dan baik setiap tahun.

CEO SMI Commerce, Fauziah Firdaus mensyukuri hasil yang didapat oleh SMI Commerce. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Unilever Food Solutions yang telah mempercayai kami, sebuah perusahaan yang baru lahir untuk turut mengembangkan brand sebesar itu.”Ia berharap SMI Commerce akan terus dipercaya membantu penjualan brand-brand horeka di bawah naungan Unilever Food Solutions di masa depan. “Kami sudah membuktikan bahwa kami siap berperang di pasar e-commerce enabler dengan para kompetitor dengan memberikan pelayanan terbaik dan membuat pertumbuhan bisnis bagi para klien-klien kami,” tutup Fauziah Firdaus. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *