DR KH Ali Sibromalisi MA Gelar Haul Orangtuanya Sekaligus Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H

FOKUSATU-Haul Guru Mukhtar bin Guru Muhammad Tarmun dan Ustazah Hj Siti Zulfah binti Guru Muhammad Thoyib (Orangtua DR KH Ali Sibromalisi) Sekaligus Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H.

DR KH Ali Sibromalisi,MA melaksanakan kegiatan Haul orang tuanya sekaligus peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 ,di kediaman nya, Kevin Nanas Selatan, Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Rabu malam 29 Rajab 1443 H / 02 Maret 2022 M.

Acara di isi dengan pembacaan tahlil, maulid serta tausiah oleh KH Ainul Yaqin bin KH Abdullah Syafii.

Dalam tausiah nya Kyai Ainul Yaqin mengatakan, “Hidup senang kalo orang tua masih ada,Ketika orang tua sudah meninggal dunia, maka anak harus menyambung silaturahmi dengan kerabat. Tetapi yang paling penting adalah berdoa. Doakan mereka setiap saat,” ujarnya.

Acara haul itu juga menunjukkan bahwa orang tua berhasil membangun hubungan harmonis dengan sang anak semasa hidup. Sehingga anak betul-betul menghormati dan mencintai orang tuanya, bahkan ketika orang tua mereka telah berpulang ke rahmatullah.

Orang tua yang memiliki anak-anak saleh yang senantiasa mendoakan orang tuanya.terbukti ini Ust Ali Sibromalisi mengadakan acara haul ini untuk orang tuanya, ucap Kyai Ainul Yaqin.

Acara ini di hadiri banyak habaib dan ulama, kepala KUA Kecamatan Jatinegara, Ketua MUI Kecamatan Jatinegara, DMI Jakarta Timur,Ketua NU Jakarta Pusat, Bimaspol, dan juga unsur pemerintahan,Lurah Kelurahan Cipinang Cempedak dan Lurah Kelurahan Kampung Melayu, Bimaspol, serta jamaah masjid, mushola, majelis talim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *