DPD PAN Jakarta Selatan Gelar Silaturahmi Halal Bi Halal Dan Konsolidasi

FOKUSATU-DPD PAN Jakarta Selatan menggelar silahturahmi halal BI halal dihadiri oleh DPW DKI Jakarta beserta jajaran pengurus nya. Silaturahmi dengan para pengurus dan para anggota legislatif baik pusat maupun daerah.Ahad, 20 Juni 2021.

Acara ini berlangsung di rumahnya Pak Din Syamsudin, di hadiri oleh tiga Anggota DPRD PAN Jakarta, yakni Ketua Komisi C Habib Muhammad Alatas, anggota Komisi B Farazandi dan Tirta lunggana Juga di hadiri oleh anggota DPR RI Eko Patrio yang juga Ketua DPW PAN DKI Jakarta.

Dalam sambutanya Eko Patrio mengatakan,hari ini kita adakan halal-bihalal selain untuk silaturahmi, kita juga lakukan konsolidasi.

“Semua kader PAN di seluruh daerah terlebih para anggota DPR RI dan DPRD untuk bersatu padu membantu pemerintah mengatasi persoalan covid -19. Membantu kesulitan masyarakat dengan segala kemampuan yang ada,” katanya mengingatkan.

Meskipun masih dalam suasana covid 19 saat ini kerja-kerja organisasi harus terus berjalan.

“Kondisi Covid-19 ini hendaknya tidak menghalangi atau menghambat kita untuk terus bekerja dan melakukan konsolidasi. Karena tidak terasa pemilu sudah tidak lama lagi,” ucapnya.

Mari kita bersama-sama untuk membangun partai ini untuk mewujudkan cita-cita partai yakni masyarakat yang adil dan makmur,” tutup nya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *