DKM Masjid Jami Nurul Mukmin CBS Gelar Evaluasi Kerja Pengurus

FOKUSATU– Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Mukmin yang berlokasi di Jl Pancawarga,RT 01/01 Cipinang besar selatan mengadakan evaluasi kerja pengurus.

Kegiatan ini bertempat di RM Sari Idaman,Cipinang Jaya, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Ahad (04/12).

Hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ust Saeful Rahman selaku pengurus DMI Kecamatan Jatinegara dan sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Jatinegara, Setiawan selaku Ketua RT 01/01 Cipinang Besar Selatan dan ketua panwaslu kecamatan Jatinegara, Anugrah Widhy selaku Ketua komisi informasi dan komunikasi MUI Kecamatan Jatinegara, serta pengurus DKM Masjid Jami Nurul Mukmin.

Ust Yusuf Sally selaku ketua DKM Masjid Jami Nurul Mu’min mengatakan, “Tujuan dari evaluasi kerja ini yaitu membangun Silahturahmi, Sinergi dan Konsolidasi antar Pengurus DKM.

Sedangkan, target yang ingin dicapai dalam evaluasi ini adalah tersusunnya rumusan retrukturisasi pengurus yang efektif dan sinergis, Program Unggulan dan Rekomendasi untuk internal dan eksternal.

“Jadikan masjid sebagai pusat peradaban yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, karena lingkungan Masjid tidak hanya sebatas tempat untuk beribadah umat Islam saja, melainkan masih bisa di isi dengan kegiatan lain seperti sebagai tempat kajian, belajar Al-Qur’an, atau kegiatan keagamaan lainnya. “Masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi masjid menjadi pusat peradaban”, tegas Ust Yusuf Sally.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *