Diduga Gelembungkan Dana Reses, Anggota DPRD DKI Dari PSI Di Pecat

FOKUSATU-Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anggota DPRD DKI Viani Limardi dipecat karena diduga menggelembungkan pelaporan penggunaan dana APBD untuk kegiatan reses.

Di lansir dari sindonews. com, hal itu diketahui berdasarkan SK pemecatan Viani yang beredar di kalangan media diketahui sudah diteken Ketum PSI Grace Natalie, Ahad (26/9/2021).

Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka ketika dikonfirmasi belum mau memberikan komentar soal alasan pemecatan Viani. “Ditunggu dulu informasinya karena kami sedang fokus untuk interpelasi besok, kami akan sampaikan statement resmi sesudah interpelasi,” kata Isyana, Senin (27/9/2021).

Diketahui, Viani Limardi pernah terlibat adu mulut dengan petugas saat terkena ganjil-genap di kawasan Jakarta Selatan pada 12 Agustus 2021. Saat itu dia melintas dari arah Ragunan Jakarta Selatan hendak menuju Jalan Gatot Subroto.

Juru Bicara DPP PSI, Ariyo Bimmo ketika dikonfirmasi membenarkan pemecatan viani Limardi. “Betul (Viani Limardi) sudah diberhentikan,” ujarnya.

Ariyo Bimmo juga belum menjelaskan secara rinci alasan pemecatan Viani yang selama ini menjabat sebagai anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta. “Yang jelas, pemecatan terhitung kemarin Minggu (26 September 2021), cepat soalnya,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *