Deklarasi Di Bukit Tinggi, Jarnas Mileanies Bertekad Menangkan Anies Di Sumbar

FOKUSATU-Memang tampaknya dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan menuju Pilpres 2024 makin menguat. Semakin banyak relawan bergabung bersama Relawan Jaringan Nasional Milenial Anies (Jarnas Mileanies).

Terbaru, Jarnas Mileanies Kota Bukittinggi mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan dan berjanji sumpah setia hingga Anies dilantik menjadi Presiden 2024 nantinya. Deklarasi dilaksanakan di Rumah Makan Family Benteng.

Menurut Bambang yang memimpin deklarasi Jarnas Mileanies Kota Bukittinggi Tinggi, dukungan kepada Anies Baswedan karena kinerja luar biasa dalam memimpin DKI Jakarta

“Kami ingin, Sumatera Barat Khususnya Bukittinggi juga bisa merasakan sentuhan ide, narasi dan karya Anies Baswedan, kinerja luar biasa Anies Baswedan di Jakarta harus bisa dirasakan pula oleh masyarakat Bukittinggi dan kami berjanji, tak akan pernah mundur sebelum Anies dilantik jadi Presiden 2024 nanti” kata Bambang bersemangat.

Sementara itu, Armel, Ketua Jarnas Mileanies Wilayah Sumatera Barat sangat berharap Anies Rasyid Baswedan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

“Saat ini bangsa ini begitu repot, urus minyak goreng saja tak mampu, maka itu bangsa ini membutuhkan pemimpin yang tegas, berwibawa, memiliki prinsip kuat terhadap keadilan dan senantiasa menempatkan kepentingan bangsa, negara dan seluruh rakyat Indonesia dibandingkan kepentingan apapun dan hanya mereka yang buta yang tak mampu melihat perubahan luar biasa di Jakarta dibawah kepemimpinan Pak Anies” Kata Armel

Menurut Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat, Muhammad Ramli Rahim, Dukungan terhadap Anies memang terus tumbuh.

“Dukungan yang terus menerus tumbuh untuk Anies Baswedan betul-betul seperti cendawan di musim hujan, sangat cepat dan terjadi dimana-mana, hal ini menunjukkan kinerja Anies di Jakarta mulai terbaca oleh mereka diluar Jakarta dan dengan serta merta mereka memberikan dukungan kepada Anies” kata Muhammad Ramli Rahim selaku ketua umum Jaringan Nasional Mileanies Pusat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *