Braditi Moulevey (Bang Levi) : Politik Adalah Cara Saya Mengabdi Kepada Negara

FOKUSATU– Berlatar belakang seorang Entrepreneur Bang Levi kader partai Gerindra Jakarta Timur yang Insya Allah akan maju sebagai Caleg Gerindra di Dapil 5 Jakarta Timur.

Bukan tanpa alasan, Untuk kemudian ia
terjun ke kancah politik. Semasa Aburizal Bakri Ketum Golkar, saya kader partai beliau di Sumatera Barat.

“Saya terus mengembangkan usaha di bidang kontraktor dan ingin konsentrasi full di usaha namun tawaran dari para sahabat sahabat saya seperti Andre Rosiade kini ia anggota DPR RI, membuat saya terpanggil lagi untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat khususnya warga Jakarta Timur di Dapil 5 , katanya saat tim media fokusatu.com wawancara di kediamannya kawasan perumahan kavling. DKI, Duren Sawit , Senin (02/01)

“Saya percaya mensejahterakan masyarakat DKI Jakarta dan warga asli bukan hal mudah tapi bagi kami anak muda ini adalah tantangan.

Tentunya dengan kerjasama segala pihak, kita bisa menjadikan Jakarta adalah rumah bagi Indonesia kita.

Bang Levi aktif di kegiatan keagamaan, saat ini beliau sebagai penasehat Sholat Subuh Gabungan (SSG) kelurahan Cipinang Besar Utara dan di amanahkan sebagai Bendahara Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jakarta Timur, dengan ketua Umum nya Babe Haikal Hasan.

Semoga dengan niat baik nya, Bang Levi bisa jadi anggota Dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) DKI Jakarta, mewakli daerah pemilihan 5 , Kecamatan Jatinegara, Duren sawit dan Kramatjati.

Terakhir dalam wawancara nya, beliau katakan, jadi Caleg itu yang penting 3D dulu, Dikenal, Di sukai dan Di pilih semoga apa yang saya lakukan untuk masyarakat, nantinya kalau Allah izinkan saya jadi anggota DPRD DKI Jakarta, Aaamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *