Beredar Rekaman Video Istri Selingkuh Saat Suami Shalat Tarawih

FOKUSATU – Sebuah rekaman video beredar di media sosial yang menayangkan dugaan perselingkukah yang dilakukan oleh seorang isteri saat suami nya pergi untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih.

Dalam keterangan yang tertulis dalam video kejadian yang diduga perselingkuhan yang dilakukan oleh sang isteri diketahui oleh sang suami manakala sang suami pulang dari masjid sehabis melaksanakan sholat tarawih.

Dikabarkan peristiwa terjadi di Kota Lhokseumawe Aceh dan kemudian beredar di media-media sosial sejak Senin (18/04/2022)

Terlihat dalam video seorang wanita yang diduga isteri yang melakukan perselingkuhan beberapakali bersujud sambil menangis dan memohon ampun dikaki seorang laki-lali yang menggunakan kaus dan celama berwarna hitam.

Diduga laki-laki tersebut adalah suami dari wanita yang diduga melakukan perselingkuhan tesebut .

Teihat juga seoramg laki-laki yang usianya lebih muda dengan mengenakan kaus berwarna hijau dan celana pendek berjongkok dan tertunduk sambil menelpon yang di duga laki-laki tersebut adalah selingkuhan wanita tersebut.

Sementara banyak juga laki-laki yang menyaksikan peristiwa tersebut namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya melihat sambil berjalan kesana kemari dalam ruangan yang di duga adalah rumah suami isteri yang digunakan untuk berselingkuh.

Dalam keterangan yang juga tertulis dalam tayangan video yang beredar tersebut tertulis peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/04) dan terdapat narasi yang bertuliskan tentang kejadian tersebut.

“Suami taraweh isteri selingkuh,” tulis narasi dalan video tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui dan belum ada keterangan dari pihak manapun tekait tentang kelanjutan dari peristiwa tersebut.
(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *