Azis Khafia Mohon Doa Dan Dukungannya Untuk Kembali Maju DPD Dapil DKI Jakarta

FOKUSATUH. Abdul Azis Khafia atau yang lebih dikenal bang azis khafia, anggota DPD RI Dapil DKI periode 2014-2019 kembali maju sebagi Anggota DPD RI perode 2024-2029.

Bang Azis menyerahkan dukungan KTP Warga DKI pada kamis, 29 Desember 2023 dan langsung diterima oleh anggota KPUD DKI Jakarta.

Dalam siaran pers nya Bang Azis mengucapkan terima kasihnya kepada warga Jakarta yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya, serta mengapresiasi kepada KPUD atas bantuannya sehingga mampu menyelesaikan proses awal penyerahkan dukungan untuk calon DPD RI.

“Alhamdulillah kami telah menyelesaikan proses adiministrasi pencalonan Anggota DPD RI Dapil 2024 ke KPUD Jakarta,” ungkapnya kepada media pada Jumat (6/1).

Ia juga memohon dukungan serta berdoa agar tahapan pendaftaran bisa kita selesaikan dengan baik.

Bang Azis lahir di Jakarta 23 November 1975 di Kampung Cidodol, Kebayoran Lama. Beliau adalah Putra Asli Betawi, dan beliau adalah salah satu anak Betawi yang bisa menyelesaikan studi doktoralnya di Universitas Padjadjaran Bandung.

Selain berprofesi sebagai pendidik Bang Azis aktif sebagai seorang Da’i muda dan aktif diberbagai organisasi.

Tercatat bang Azis pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen BAMUS Betawi. Ketua ICMI Muda DKI Jakarta. Ia juga pernah aktif di Pemuda Pancasila, sekarang anggota Penasehat di DPP FORKABI, Lembaga Kebudayaan Betawi dan Ketua Himpunan Cendikiawan Betawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *