Azis Khafia : Mardiono Nakhoda Baru PPP , Semangat Baru

FOKUSATU-Musyawarah kerja Cabang serempak se Jakarta di gelar di Hotel Grand Paragon Jakarta , Ahad 25 september 2022. Acara dibuka langsung oleh Plt.Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono.

Selain membuka acara Musyawarah Kerja Murdiono juga menyematkan Jaket PPP kepada para bakal calon legislfaif yang hijrah ke PPP dari beberapa Partai Politik dan mantan anggota DPRD DKI Jakarta.

Mardiono menyampaikan semangat kepada kader PPP, katanya ; ” Siapapun gubernurnya kita tetap warga Jakarta, siapapun presidennya kita tetap warga Indonesia dan siapapun ketua umum PPP kita semua tetap kader PPP.

Mardiono juga menegaskan bahwa PPP tetap solid dan satu komando dibawah kepemimpinannya, ia mengapresiasi langkah DPW PPP Jakarta yang terus bergerak menuju kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Ini adalah momentum untuk terus bergerak maju dan melakukan maksimalisasi kerja-kerja politik seluruh potensi Kader. Ketegasan dan keterbukaan komunikasi Mardiono kepada seluruh kader Partai menjadi energi baru bagi Partai, langkah Mardiono ini bisa merajut sekaligus membangkitkan ruh kemenangan PPP Jakarta, ujar Azis Khafia selaku wakil Ketua DPW PPP Jakarta saat dihubungi disela-sela acara Musyawarah kerja Cabang siang tadi.

Lebih lanjut Azis menegaskan bahwa PPP Jakarta akan menjadi barometer kebangkitan PPP di Indonesia jika soliditas dan kerja-kerja politik PPP terasakan dampaknya pada masyarakat langsung.(*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *