Azis Khafia : Dailami Firdaus, Dari Betawi Untuk Indonesia

FOKUSATU-Dailami Firdaus,Dari Betawi untuk Indonesia ,12 desember 2021 genap berusia 57 Tahun, Tokoh Betawi yang multi talenta ini merayakan ulang tahunnya dengan melaunching buku berjudul “Berkhidmat untuk umat dan bangsa”.

Menurut Bang Azis Khafia, bahwa Menulis Buku sebagai sebagai warisan intelektual yang harus terus dikembangkan dalam era digital sekalipun. Bang DAI sangat konsens dibidang pendidikan sosial, ekonomi dan politik bahkan dibidang dunia humor mensuport para komedian yang tergabung dalam Persatuan Artis Komedi Indonesia (PASKI). Ini wujud bahwa Bang DAI adalah figur yang multi talent.

Azis Khafia mengapresiasi kemampuan dan kecakapan Bang DAI yang mampu mengelola warisan sejarah Kiyai Abdullah Syafii dengan kreatifitas dan inovasi yang telaten. Bang DAI mampu Belajar cepat dan beradaptasi terhadap perubahan zaman termasuk dalam tata kelola organisasi umat .

Semoga di usia 57 tahun Bang DAI akan terus berkhidmat untuk dan bangsa. Azis Khafia sebagai sahabat Bang DAI menyampaikan selamat dan sukses sekaligus memotret bahwa Bang DAI adalah wujud dari Betawi untuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *