Angkringan Mbok Dhe Temani Nobar Intro Kemang Lestarikan Budaya Nusantara

FOKUSATU– Angkringan Mbok Dhe hadir menemani Nobar bersama keluarga besar HMI malam ini terbuka untuk masyarakat umum. Animo nobar kali ini sangat berbeda dengan kehadiran angkringan Mbok Dhe yang menyajikan aneka masakan kuliner Nusantara.

Berbagai menu angkringan yang sangat familier di kalangan kampus yang serba dibakar baik nasi maupun lauknya hadir menemani semua penonton dibarengi aneka minuman Nusantara yang dapat dipesan langsung.

Hadir dalam acara Nobar ketua DPP Santri Muda Nusantara bersama pengurus lainnya yang juga alumni HMI dan pengurus KAHMI, sebagian ketua – ketua OKP yang bergabung dalam KNPI.

Ketua penyelenggara Gus Kholil KAHMI; “acara ini sengaja diadakan sebagai ajang silaturrahiem warga HMI dan pengurus KAHMI untuk meneguhkan semangat kebersamaan mengokohkan solidaritas antar sesama pergerakan untuk tukar ide gagasan diskusi mengembangkan semangat usaha entrepreneur dikalangan alumni dan keluarga besar HMI “. Tuturnya.

Berlokasi di Gedung Intro Kemang Jakarta Susana nobar sangat semarak meriah dengan pembagian doorprize bagi yang beruntung di pertengahan babak pertama dan babak kedua masing masing penonton yang beruntung mendapatkan hadiah menarik berupa handsat.

Sempai akhir pertandingan selesai peserta Nobar sangat bersemangat dengan idola timnya masing masing. malam ini dimenangkan oleh pendukung tim Argentina.

” Untuk Nobar selanjutnya panitia agar lebih mempersiapkan tekhnis jangan sampai terjadi saat pertandingan berlansung layar lebar masih ada yang ngadat “. Tutur Hery penonton yang hadir.

Sementara presiden forum kebangsaan ; “Acara Nobar seperti ini sebagai perjumpaan para aktivis harus terus digalakkan sebagai ajang silaturrahiem pemuda/i Indonesia tidak harus level bola tingkat dunia tapi boleh juga tontonan bola tingkat Asia dan Asean atau tontonan yang dipandang up to that untuk kita tonton bersama “. Ungkapnya. 18/12/22 (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *