AH Tersandera Isu Perselingkuhan, KMPG Minta Elit Golkar Evaluasi & Selamatkan Partai Golkar

FOKUSATU-Puluhan orang yang tergabung dalam Kader Muda Partai Golkar (KMPG) mengadakan kegiatan dan deklarasi dalam upaya menyikapi situasi terkini yang dialami Partai Golkar. Kegiatan yang dilangsungkan di salah satu Restoran di Jakarta (24/01/2022) tersebut mendaulat Dian Assafri dan Samtidar Tomagola untuk memimpin gerakan Moral Penyelamatan Partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam tuntutannya KMPG meminta keterlibatan elit elit Partai Golkar untuk turun gunung menyelamatkan partai dari adanya isue perselingkuhan AH dengan RH. KMPG khawatir suatu waktu isue perselingkuhan itu menjadi bom waktu lawan politik menyerang internal Golkar. Selain itu KMPG juga meminta agar semua elit melakukan konsulidasi Temu Kader lebih masive untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar. Seperti yang disampaikan oleh Dian Assafri yang merupakan kader Muda Kosgoro.

“Diberbagai lembaga survei elektabilitas Golkar suaranya terus menurun, maka perlu lebih masive melakukan konsulidasi “Temu Kader” dari pusat sampai daerah, karena hal tersebut jarang dilakukan oleh Ketum AH.” ungkap Dian

“Partai Golkar ini partai besar, kuat infrastruktur sampai ke level bawah tapi sayang elektabilitas capresnya rendah, kita khawatir Golkar juga mengalami nasib yang sama. Maka saatnya para Elit perlu melakukan upaya yang dibenarkan konstitusi untuk mengganti capres partai Golkar melalui Munaslub”. Sambung Dian.

Hal senada disampaikan Samtidar Tomagola yang bertindak sebagai jubir KMPG. Dalam membaca tuntutan KMPG, salah satu point nya mengevaluasi pencapresan AH dari Partai Golkar karena tersandera isue perselingkuhan.

“Gerakan kami ini gerakan moral. Isu perselingkuhan itu sangat berat desas desusnya dimata publik, apalagi kalangan ibu ibu. Partai ini bisa tinggal nama kalau para elit tidak peka’ merespons ini. Jangan ngotot para penjilat Ketum AH karena bisa jadi ini bunuh diri Partai Golkar” tegas Samtidar yang merupakan Alumni HMI Cabang Jakarta yang juga merupakan Sekjen DPP KNPI.

Berikut adalah 5 poin Pernyataan Sikap KMPG :
1. Meminta kepada Elit Partai Golkar baik di Pusat maupun daerah untuk mengerahkan kemampuan konsulidasi Mengembalikan kejayaan Partai Golkar sebagai partai Besar sampai ke Akar Rumput.
2. Menyelamatkan Partai Golkar dari Tersandranya Ketua Umum pada Kasus Perselingkuhan dan juga Intimidasi terhadap RH yang dilakukan oleh Keluarga AH
3. Mengevaluasi Pencapresan AH karena tidak layak Jual. Hal itu terbukti dari rendahnya elektabilitas AH walau telah dibantu oleh kader PG seluruh Indonesia dengan memasang Baleho baleho berukuran besar yang menghabiskan Ratusan Miliaran Rupiah.
4. Segera Melakukan langkah langkah konstitusional penyelamatan Partai dari Rendahnya Popularitas dan elektabilas Ketua umum dan juga Partai dengan mengelar Munaslub
5. Meminta AH untuk lebih konsentrasi pada jabatannya sebagai Menko dan melepas jabatan Ketua Umum PG kepada kader Partai Golkar yang lebih mumpuni untuk memimpin penyelamatan dan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu dan Pilpres tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *