Ade Rai Ajak Karyawan Bank Muamalat Hidup Sehat

FOKUSATU– PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menggelar Wellness Day 2022 yang menghadirkan binaragawan dan influencer olahraga Ade Rai. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran karyawan akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat.(15/11) 

Chief Human Capital Officer Bank Muamalat Riksa Prakoso mengatakan, Bank Muamalat ingin menciptakan suasana bekerja yang mendukung work-life balance. Untuk tahun ini, perusahaan lebih menitikberatkan pada peningkatan kesadaran karyawan terkait dengan kesehatan diri sendiri.

“Kami ingin menciptakan suasana di mana karyawan bisa bekerja sembari tetap menikmati hidup. Oleh karena itu, di Bank Muamalat kami menyiapkan fasilitas olahraga yang nyaman, menggelar kegiatan olahraga secara rutin dan memberikan benefit yang mendukung kesehatan karyawan di tempat kerja,” katanya.

Menurutnya, menjaga kesehatan fisik dan mental di tempat kerja adalah hal yang sangat penting karena akan berpengaruh terhadap produktifitas karyawan. Jika kualitas hidup karyawan terjaga maka diharapkan performa di tempat bekerja juga akan ikut meningkat. Hal ini sejalan dengan slogan perusahaan yaitu IDEAL (Islami, Modern, Profesional).

Selain itu, kualitas hidup karyawan yang sehat tidak hanya berdampak positif di lingkungan kantor tetapi juga dapat berdampak positif terhadap kualitas hidup di dalam keluarga karyawan.

Pemilihan Ade Rai diharapkan dapat memberikan insight kepada karyawan terhadap pentingnya pola hidup sehat dan bugar. Adapun program Bank Muamalat terkait kesehatan karyawan antara lain Branch Wellness Festival, Healthy Corner, Muamalat Fit (M-Fit), Reward Keluarga Sehat, Vaksinasi Influenza, Branch Health Competition.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *