Ade Adriansyah Aktivis 98 Tantang Benny Rhamdani Adu Tinju Di Saksikan Rakyat

FOKUSATU– Aksi Kepala BP2MI Benny Rhamdani meminta izin tempur untuk melawan oposisi kepada Presiden Jokowi menjadi kontroversi.

Ade Adriansyah ,aktivis 98 menyikapi pernyataan Benny, mengatakan kepada media, ” Saya juga relawan Jokowi, apa yang dilakukan Benny itu adalah suatu pengkhianatan.

Negara harus nya merangkul bukan memukul, semangat berpancasila itu semangat menjaga persatuan bangsa.

Jokowi jangan mau di hasut dan di adu domba, karena Jokowi adalah Bapak Bangsa, Jokowi harus tampil bersikap adil biar di kenal sebagai Bapak demokrasi.

Benny buka-bukaan soal aksinya tersebut.
Aksi Benny Rhamdani meminta tempur ke Jokowi itu terekam dalam sebuah video yang viral dia media sosial. Benny terlihat ngomong langsung di hadapan Jokowi di dalam ruangan yang dipenuhi relawan.

Benny lalu menyampaikan saran kepada Jokowi mengenai serangan lawan sembari meminta izin kepada Jokowi untuk tempur.

“Kita gemes, Pak, ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan, kita lebih banyak,” demikian pernyataan Benny yang kini menjadi sorotan.

Ade menyarankan Ke jokowi agar memecat Benny, karena itu dapat merusak demokrasi.

Ade katakan, ‘
Bahkan gw dalam tiktoknya juga menantang Benni untuk olah raga dan langsung mengontak wa yang bersangkutan dan malah di balas dgn bahasa yang tidak baik . Ngga malu apa rakyat dijadikan objek mereka.

Akan banyak aktivis dari berbagai kelompok yang menyasar beni bilamana Jokowi tidak segera memecat beni. Bahkan rakyat akan berbalik arah kepada Jokowi .

Yang lucu saat di konfirmasi langsung untuk olah raga beni malah mengancam dan menantang agar ditemui di kantornya. Harusnya tantangan itu dibuatkan ring tinju saja untuk menghibur rakyat .

Kalau cuma mendatangi dia dimanapun bisa saja tapi pasti dia akan melakukan dan menyuruh orang lain pastinya.

Jadi wajar kalau tantangan olah raga itu dibuat. Daripada adu domba rakyat mending kita di ring tinju . Katanya gemes. Soal menang kalah itu.biasa.yang penting menghibur rakyat, tegas Ade.

Bisa di lihat , cek tantangan dari rakyat

https://vt.tiktok.com/ZS8JWe4mM/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *