Acer Exclusive Store Di Mal Ambassador, Ajak Pelanggan Jajal Langsung Keunggulan Lini Produk Acer yang Lengkap

FOKUSATU– Acer Indonesia pada Rabu, 25 Mei 2022, telah meresmikan Acer Exclusive Store di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Mall Ambasador, tepatnya di Mall Ambassador Lantai 2 Nomor 6. Kehadiran Acer Exclusive Store yang ditargetkan menjadi toko unggulan Acer, yang akan menampilkan ragam inovasi produk terbaru dan terlengkap dari Acer, serta menghadirkan jajaran lini laptop premium tipis dari Swift hingga seri laptop kuat Predator Gaming, dan juga aksesoris pelengkap.

“Peresmian Acer Exclusive Store di Mal Ambasador merupakan wujud dari Acer untuk bisa lebih menjangkau dan memberikan kemudahan akses kepada seluruh pelanggan. Acer Exclusive Store ini akan menjadi tujuan utama pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar produk, pelanggan juga dapat mencoba langsung produk-produk Acer yang lengkap sebelum mereka melakukan pembelian. Pengalaman pelanggan seperti inilah yang kami unggulkan dan hanya dapat ditemukan di Acer Exclusive Store,” ujar Elysabet Purba, Head of Retail Acer Indonesia.

Menghadirkan Lini Produk Terlengkap
Acer Exclusive Store di Mall Ambasador Jakarta menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap, di mana pelanggan dapat mendapatkan informasi terbaru, menjajal, dan membeli lini produk Acer. Mulai dari Acer Swift X untuk creator, Swift 3 Infinity 4, #GreenPC Aspire Vero hingga laptop gaming mutakhir Predator Helios 300 dan Nitro 5 yang telah diperkuat dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11.

Pelanggan dapat mencoba inovasi terbaru dari Acer sekaligus mendapatkan informasi lengkap tentang produk melalui interaksi dengan para staf toko yang ramah, memiliki pengalaman serta pengetahuan mendalam seputar produk Acer.

Live Streaming Podcast & Promo Menarik
Memeriahkan acara pembukaan Acer Exclusive Store di Mal Ambasador pada Rabu, 25 Mei 2022, Acer menggelar Live Streaming Podcast yang akan disiarkan di YouTube resmi Acer Indonesia bersama para tech reviewer ternama, yakni Melisa Novianti dan Afiful Hakim dari Pricebook, serta Gerry Eka dan Sabila Aprilia selaku caster favorit para gamer Indonesia. Mereka akan membahas topik tentang tips dan trik dalam mencari laptop untuk pengguna yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi, serta cara yang tepat untuk memilih laptop gaming yang multitasking.

Tidak hanya itu, para pengunjung Acer Exclusive Store yang melakukan pembelian bisa mendapatkan promo menarik seperti tambahan cashback sampai dengan Rp 500 ribu untuk setiap pembelian produk tertentu, gratis gaming gears untuk produk gaming tertentu, gratis upgrade SSD 512GB untuk pembelian laptop gaming Predator Helios dan Nitro 5, juga gratis Acer exclusive merchandise untuk setiap pembelian seluruh lini produk Acer. Store Opening Promo ini berlangsung hingga 30 Juni 2022.

Acer Priority Care, Perlindungan Kerusakan Akibat Kecelakaan

Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna.

Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama. Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Lebih jauh, langkah ini dilakukan oleh Acer untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan dalam waktu jangka panjang. Dengan adanya garansi pada laptop gaming maupun non-gaming, Acer ingin dapat menjaga perangkat pelanggan agar tetap optimal dan memiliki masa pakai yang lebih lama.

Acer Priority Care hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. Kunjungi https://www.acerid.com/acer-priority-care-dan-manfaatnya/ untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

Kunjungi pula https://www.acerid.com/ dan ikuti media sosial Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut juga rangkaian produk dan promo terkini lainnya.

***

Tentang Acer
Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk memimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini. Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 15 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 – 2022. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 105 lokasi di 87 kota dan 34 provinsi di Indonesia dan 2 di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *