YGP Bantu Pengobatan Gratis Buat Masyarakat 

FOKUSATU – Yayasan Global Pelangi(YGP)siap membantu masayarakat Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok, dengan menurunkan 30 orang dr umum dan dr gigi. 

Di temui di kantornya ketua yayasan YGP Sani pada media ini mengatakan, Sabtu(20/10)YGP siap membantu pengobatan kepada warga sebanyak 1200 orang. Kegiatan ini Di bantu 30 orang dr, bertempat di halaman kediaman rumah ketua Rw 18 Samit S Wijaya RT 01 Kel Tapos,” Kegiatan ini merupakan sumbangsih kami dalam bentuk kepedulian pengobatan gratis, mudah-mudahan ini sedikit dapat membantu meringankan warga,” Ucap Sani yang juga menjabat ketua RT di lingkunganya.

Di tempat yang sama pembina YGP MR. Park Manho di temui Rabu (17/10)berujar, benar tanggal 20 Oktober 2018 hari Sabtu YGP ada kegiatan sosial buat warga dalam bentuk bantuan pengobatan.

,” Kami sedikit berbagi dengan warga Kel Tapos dan sekitarnya, YGP ingin kehadiranya juga dapat dirasakan oleh masyarakat,”Ucap Mr. Park Manho.

Via telepon selulernya ketua RW 18 Samit S Wijaya tuan rumah kegiatan membenarkan kegiatan pemgobatan pada hari Sabtu ini,” kegiatan itu di pimpin dr Chervy Edward dengan menurunkan 30 dr yang berpengalaman dan siap mensukseskan kegiatan sosial pengobatan warga sebanyak 1200 kopon. Saya mengucapkan terimakasi kepada YGP sudah begitu peduli kepada warga, ” Terangnya. (Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 − 43 =